May 11, 2013

Apa Penyebab Kamu Diputusin Pacar?


Ini dia masalah yang sering dihadapi para remaja galau Indonesia, yaitu diputusin pacar. Kamu tau gak sih apa penyebab kamu diputusin pacar? Mungkin sebagian sudah tau alasannya tapi ada sebagian orang juga yang belum mengetahuinya.

Sesungguhnya jawaban dari pertanyaan apa penyebab kamu diputusin pacar sangat mudah untuk dicari, semua tergantung kesensitifan kamu dalam menjalin sebuah hubungan.

Oke, buat yang masih belum paham juga penyebabnya, mungkin penjelasan di bawah ini bisa membantu kalian semua.

  • Pacar Udah Gak Sayang
Gimana ya, namanya perasaan emang gak bisa dibohongin, ada kalanya pacar kamu sayang banget sama kamu tapi ada kalanya rasa sayang itu hilang baik secara perlahan maupun tiba-tiba.

Tapi biasanya hilangnya rasa sayang pada pacar itu berasal dari diri kamu sendiri. Tapi tergantung pacarnya juga sih. Yang jelas dalam kasus ini si pacar kamu itu udah bener-bener gak sayang lagi sama kamu sehingga dia minta putus.

  • Ada Orang Ketiga
Kalau point diatas mungkin kamu masih bisa berusaha untuk mengembalikan hubunganmu, tapi kalau yang ini mah mending gak usah.  Mending tinggalin aja pacar kamu itu, maksudnya mantan kamu.

Mungkin pertama dia memang cinta mati sama kamu, tapi karena ada orang ketiga, dia langsung berubah total, yang tadinya manja, tiba-tiba jadi galak dan lain sebagainya. Yang jelas karena orang ketiga itu lah hubungan kalian jadi kandas.

Kalau memang kamu bener-bener masih sayang banget sama dia, yang harus kamu lakukan adalah berubah menjadi jauh lebih baik ketimbang orang ketiga tersebut. Gimana caranya? Itu semua Cuma kamu yang tau jawabannya.

  • Kamu Berubah
Misalkan kamu yang tadinya romantic tapi suatu hari berubah menjadi cuek. Atau kamu yang tadinya tajir, terus tiba-tiba kena kasus korupsi dan ketangkep sama KPK lalu jatuh miskin.

Diatas hanya sebagian kecil contoh perubahan yang ada pada diri kamu, sebenernya masih banyak lagi dan gak mungkin untuk dijelasin satu per satu. Tapi Informasi Gaya Hidup Modern yakin kamu pasti ngerti apa maksudnya.

Nah perubahan pada diri kamu atau keadaan kamu itu lah yang bisa membuat pacar kamu kecewa dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan kalian. So, cobalah untuk kembali kesedia kala kalau kamu memang masih menginginkannya.

  • Ketahuan Selingkuh
90% kamu bakal diputusin sama pacar kamu kalau ketahuan selingkuh. Itu pasti, dan untuk balikan karena kasus yang satu ini, kayanya susah deh, hampir gak mungkin kecuali rayuan kamu bener-bener maut dan kamu juga kaya dan punya tampang yang oke. Kalau hidup dan tampang kamu pas-pasan mending pasrah aja deh.

  • Bosan
Kalau kamu menjalin hubungan cinta dengan status pacaran terlalu lama, maka besar kemungkinan pacar kamu itu bakal bosan. Apalagi permintaan untuk menjalin hubungan yang selanjutnya seperti tunangan atau menikah gak kamu kabul-kabulin. Kamu bisa aja dianggep cuma main-mainin dia aja. Kalau udah gitu ya.... Tau sendiri deh.

  • Kamu Pernah Menyakiti Hatinya
Sakit hati seseorang bisa timbul melalui perilaku dan juga perkataan. Coba lah untuk mengerti keadaannya dan coba lah untuk berhati-hati dalam berbicara agar hatinya tidak terluka. Kalau hati sudah terluka, hal buruk dalam hubunganmu bisa saja terjadi.


  • Orang Tua
Mungkin orang tuanya gak setuju kalau anaknya pacaran sama kamu karena kamu miskin atau tampang kamu pas-pasan. Kalau sudah begini sih susah. Mungkin jalan satu-satunya adalah kawin lari. Tapi jangan deng, karena restu orangtua adalah segalanya.

  • Kamu Terlalu Sibuk
Kegiatan kamu yang super sibuk akan menyebabkan kurangnya perhatian terhadap pacarmu. Jarang bertemu dan jarang berkomunikasi juga bisa menjadi faktor utama hancurnya hubunganmu dengan si do'i.

  • Kamu Itu..
Kamu itu suka main judi, suka main togel online, dan lain sebagainya bisa juga menjadi hal-hal yang tidak ia sukai dan bisa membuat hubungan kalian kandas.

  • Sifat
Sifat-sifat tertentu terkadang bisa membuat pacar kamu gak nyaman. Misalkan kamu punya sifat emosional atau egois dan kamu gak bisa berubah menjadi yang di inginkannya. Ya bukan gak mungkin sih kalau dia gak betah dan minta putus. Dalam kasus ini yang terpenting adalah saling pengertian agar hubungan kamu bisa terus berjalan.

Oke, itu aja deh beberapa penyebab kamu diputusin pacar. Mungkin yang terpenting dari segalanya adalah sifat saling pengertian seperti yang sudah kita bahas tadi agar hubungan kalian bisa terus berjalan hingga menjadi kakek-kakek dan nenek-nenek. Oke..!!

Baca Juga:

Previous Next Home
Comments
0 Comments