May 27, 2013

Beberapa Alasan Mengapa Pria Selingkuh

alasan mengapa pria selingkuh
Informasi Gaya Hidup Modern kali ini akan membahas soal alasan mengapa pria selingkuh. Mungkin dibenak para wanita selalu tersirat “kenapa para pria suka selingkuh” dan pastinya para wanita tersebut selalu mencari alasan tersebut.

Karena tak kunjung menemukan alasannya, akhirnya para wanita tersebut memutuskan untuk mencari alasan mengapa pria selingkuh tersebut di Internet.

Para wanita tersebut pun menyalakan gadgetnya dan langsung membuka Google. Setelah itu mereka memasukan Keywordalasan mengapa pria selingkuh.” Dan akhirnya mereka pun melihat begitu banyak artikel yang membahas hal tersebut.

Tapi anehnya, dari beberapa juta para pencari dan dari beberapa juta artikel yang tersedia di google tersebut, ada beberapa wanita yang pada akhirnya masuk ke blog ini hanya demi mencari alasan mengapa pria selingkuh. Dan mungkin salah satunya anda.

Hahaha.. Tampaknya opening kita terlalu panjang ya. Oke langsung saja, berikut adalah beberapa alasan mengapa pria selingkuh.

  • Meremehkan pacarnya
Yaaah, namanya juga cowok. Cowok itu selalu menganggap dirinya lah yang terbaik dan dirinya lah yang terkuat. Kenapa? Udah takdirnya kali.

Nah karena menganggap dirinya yang terbaik itu lah banyak cowok yang suka memandang orang lain termasuk pasangannya dengan sebelah mata. Mereka selalu berkata dalam hatinya “halah, Cuma elo gini.”

Kalau memang begitu, sudah lah lupain aja dia. Cari yang lain aja, yang bisa ngertiin kamu. Mungkin saya bisa jadi alternatif buat kamu. Hehe.. becanda deng.

Eh beneran deng. Mumpung lagi jomblo nih. Kalau tertarik, klick disini.

  • Pacarnya Kurang Cantik
Wah wah wah, kalau yang ini sih susah banget ngatasinnya. Tuhan menciptakan kita dalam berbagai bentuk dan rupa. Ada yang cantik, ada yang pas-pasan dan ada juga yang jelek, item, kriting, kurus, ompong, ah pokoknya parah lah.

Tapi gak semua pria ganteng kaya saya ini selalu mencari wanita yang cantik lho. Masih banyak pria yang tak memandang wanita dari fisiknya. Tapi awas, terkadang mereka yang mengucapkan hal tersebut hanyalah sebagai jebakan. Tapi ada juga yang enggak, salah satunya saya.

Kembali kepermasalahan, kasus seperti ini hanya terjadi pada pria yang hanya memandang wanita dari segi fisiknya saja. Mungkin awalnya dia nerima kamu apa adanya, tapi setelah melihat ada yang lebih baik, yaudah kamu pasti dibuang. Gak pasti dibuang sih, kadang-kadang dijadiin simpenan dan bakal dipake kalau lagi butuh doang. Tapi tenang, saya gak kaya gitu kok. Beneran deh.

  • Gak Bisa Dipake
Alasan mengapa cowok selingkuh adalah karena dia menganggap kamu gak bisa dipake. Dipake apa? Dipakek apa ya..? Ya pokoknya gak bisa dipakek lah. Pasti ngerti dong, udah gede gini.

  • Matre
Gue juga males kalau punya pacar matre. Males juga mau bahasnya.

  • Masalah Internal
Sering sih liat kasus temen yang selingkuh karena punya masalah internal sama ceweknya. Makanya jangan suka berantem biar pacarmu gak selingkuh.

  • Butuh Duit
Dia butuh duit, dia mau minta ke kamut tapi malu, atau dia gak mau ngerepotin kamu. Akhirnya dia selingkuh sama cewek tajir Cuma demi dapetin uangnya aja.

  • Bosen
Dia udah bosen sama kamu terus selingkuh.

  • Dia Homo
Dia jadiin kamu pacar Cuma buat kedok aja. Terus dia selingkuh sama cowok. Halah males bahasnya. Pokoknya gitu deh.

  • Kamu Terlalu Posesif
Terlalu posesif atau banyak aturan bisa buat cowok kamu selingkuh lho. Dia cari selingkuhan yang bisa kasih dia kebebasan buat ngapain aja tanpa adanya larangan. Makanya jangan terlalu posesif sama pacar kamu ya.

  • Udah
Yaudah gitu aja.

Sip, terima kasih sudah membaca artikel kami yang membahas mengapa pria selingkuh. Semoga bermanfaat ya.

Oh iya, yang tadi seriusan lho. Saya masih jomblo. Klick disini kalau mau kenalan. Hehe.

Baca Juga:

Previous Next Home
Comments
0 Comments