Mar 13, 2013

Pengertian Dan Perbedaan Rasa Suka, Sayang Dan Cinta

Mungkin selama ini banyak orang yang menganggap bahwa rasa Pengertian rasa Suka, Sayang dan Cinta itu adalah tiga buah perasaan yang ketiga-tiganya tidak mempunyai perbedaan alias sama. Sah-sah saja jika banyak yang menganggapnya begitu, karena setiap orang mempunyai pendapatnya sendiri mengenai tiga perasaan tersebut.

Akan tetapi, sadarkah anda jika ketiga perasaan itu berbeda dan masing-masing mempunyai maknanya tersendiri?

Jika belum sadar, maka simak pengertian rasa Suka, Sayang dan Cinta menurut situs Informasi Gaya Hidup Modern seperti di bawah ini:

  • Suka
Rasa tersebut bisa timbul dimanapun anda berada. Contohnya adalah ketika anda melihat seseorang yang dianggap menarik dan rasa tertarik anda yang begitu besar membuat anda selalu berfikir akan orang tersebut dan sangat ingin untuk memilikinya. Nah, itulah sebuah perasaan yang diberi nama 'suka.' Selain cepat datang, rasa suka tersebut bisa saja cepat pergi.

  • Sayang
Dari rasa suka, bisa berubah atau berkembang jadi Sayang. Rasa sayang sendiri merupakan tahapan lanjutan dari perasaan suka. Rasa sayang sendiri bisa didefinisikan seperti sebuah perasaan ingin mempertahankan apa yang sudah di dapat. Contohnya mungkin bisa seperti benda kesayangan anda yang selalu ingin anda pertahankan dan anda rawat. Bukan hanya benda, rasa sayang tentunya bisa juga timbul pada seseorang yang anda sayangi seperti orang tua, pacar atau pasangan resmi anda (suami/istri).

  • Cinta
Cinta adalah sebuah perasaan yang berbeda dari rasa suka dan rasa sayang. Bukan hanya sekedar suka, tertarik, menjaga dan merawat. Rasa cinta bisa dikatakan sebagai sebuah perasaan yang bisa datang tanpa sebab. Jika rasa suka dan sayang bisa datang karena seseorang tersebut mempunyai daya tarik dari segi penampilan, fisik dan harta.. Rasa cinta bisa datang kapan pun dan dimana pun tanpa alasan.

Nah, itulah perbedaan mendasar mengenai rasa Suka, Sayang dan Cinta menurut Informasi Gaya Hidup Modern. Jika anda mempunyai pendapat lain dan tidak setuju dengan pendapat diatas, itu sah-sah saja dan mungkin bisa di share melalui komentar di bawah. Terima Kasih.

Baca Juga:

Previous Next Home
Comments
0 Comments