anydaytravel

Apr 25, 2013

Tanda-Tanda Mantan Masih Sayang Padamu

Mantan Masih Sayang
Mantan Yang Masih Sayang
Saat menjalin hubungan, terkadang kita memang sering mengalami beberapa kendala yang bisa menyebabkan hubungan tersebut berakhir. Tapi berakhirnya hubungan tersebut belum tentu diiringi dengan berakhirnya juga rasa cinta kepada sang mantan. Nah, tanda-tanda mantan masih sayang juga bisa kita lihat dari gerak geriknya.

Walau tak bicara langsung, namun terkadang tanda-tanda mantan masih sayang bisa kita lihat melalui gerak-geriknya seperti cara bicara dan hal-hal yang berkaitan lainnya.

Lalu bagaimana cara mengenali tanda-tanda mantan masih sayang kepada kita tersebut? Berikut pembahasan lengkapnya:

  • Masih Suka Menghubungi
Mengirim pesan lewat facebook, SMS, menelfon, mengomentari status dan lain-lain bisa jadi pertanda  bahwa mantan kamu masih belum bisa merelakan bahwa hubungan kalian sudah berakhir. Seiring berjalannya waktu, ia berharap kamu bisa kembali kepelukannya seperti sedia kala.

  • Masih Ingat Hari Ulang Tahun
Kemungkinan besar dia masih sangat sayang kepadamu jika dia masih ingat tanggal berapa kamu ulang tahun. Hal tersebut akan lebih kuat jika dia menyempatkan datang, mengucapkan selamat atau memberi hadiah. Jika memang begitu, kenapa tidak mencoba untuk memperbaiki hubungan?

  • Masih Ingat Tanggal Jadian Dan Putus
Tanggal jadian adalah sesuatu yang sulit dilupakan, kenapa? Karena tanggal jadian adalah tanggal dimana seseorang mengalami hari yang bisa jadi adalah hari paling bahagia dalam hidupnya. Jika dia masih ingat tanggal jadian tersebut, maka pasti lah dia masih mengingat masa-masa indah saat berdua denganmu dan pastinya rasa sayang masih terpendam rapat di dalam hatinya.

Tak jauh beda dengan tanggal jadian, tanggal putus juga merupakan salah satu hal yang sulit dilupakan. Kenapa? Karena itu merupakan tanggal dimana hatinya hancur dan bisa menjadi hari terburuk dalam hidupnya. Rasa sayang yang masih terpendam bisa membuat tanggal putus tersebut terus menjadi bayangan kelam yang mungkin saja tak akan terlupakan.

  • Mengintai Di Sosial Media
Ini memang sulit untuk diketahui, bahkan hampir mustahil. Tapi jika kamu mendengar dari teman atau keluarganya bahwa mantan kamu sering mengintip kegiatanmu di Facebook, Twitter dan lain-lain, maka Sembilan puluh persen dia masih sayang padamu.

  • Mencari Informasi Melalui Teman
Jika dia sering bertanya soal kabarmu atau bertanya apakah kamu sudah punya pacar atau belum, maka hal itu bisa menjadi indikasi awal bahwa dia ingin menggaetmu kembali.

  • Berbicara Masa Lalu
Nah, kalau kamu masih berhubungan dengan mantanmu walau hanya sekedar SMS. Kamu bisa menebak-nebak apakah dia masih sayang padamu atau tidak. Jika ia sempat membahas masa lalunya bersamamu, maka itu pertanda bahwa dia masih belum bisa melupakan masa-masa tersebut meski saat ini dia sudah punya yang lain.

  • Mengajak Berkencan
Hanya sekedar mengajak jalan-jalan bersama bisa menjadi tanda bahwa ia ingin mengulang masa-masa indah bersamamu meski saat ini hubungan kalian hanya sebagai teman. Jika sudah begitu, kemungkinan besar kamu akan segera kembali padanya. INGAT..!! Hanya kemungkinan, jangan terlalu berharap banyak.

  • Bertanya Sudah Punya Pacar Atau Belum
Kamu udah punya pacar belum? Nah, itu bisa saja adalah ancang-ancang kalau dia mau mengajakmu balikan. Jika kamu menjawab “tidak,” ya tinggal tunggu hari dimana dia bakal nembak kamu lagi.

  • Masih Menyimpan Foto
Jika kamu menemukan fotomu di dompetnya, handphone, kamar atau dimana pun. tandanya dia masih belum bisa kehilangan kamu sepenuhnya. Dia tentu masih ingin mengingat bahwa dirimu pernah singgah dihatinya dan masih punya sedikit harapan untuk bisa kembali mengulang masa-masa indahnya bersamamu.

Ya, kira-kira begitu cara mengenali tanda-tanda mantan masih sayang padamu. Terkadang rasa cinta dan sayang akan lebih terasa jika orang yang pernah ada diantara kita telah pergi.


Baca Juga:

Previous Next Home
Comments
0 Comments