anydaytravel

May 4, 2013

Manfaat Teh Hijau Yang Baik Untuk Kesehatan Serta Kecantikan Kulit Dan Tubuh

Manfaat Teh hijau Bagi Kecantikan
Manfaat Teh hijau dipercaya mempunya berbagai khasiat untuk kecantikan tubuh terutama kulit dan wajah. Kandungan yang terdapat pada Teh hijau telah terbukti dapat mengeluarkan berbagai jenis racun yang masuk dalam tubuh manusia.

Selain bisa mengeluarkan racun, Teh hijau dipercaya bisa menghindari radikal bebas sehingga mengonsumsi Teh hijau setiap hari mampu membuat kulit bisa makin terlihat cantik. Lalu apa saja manfaat Teh hijau bagi tubuh secara keseluruhan? Berikut adalah penjelasannya:

  • Melawan Jerawat
Racun-racun serta kotoran yang terdapat di area kulit dan pori-pori penyebab kemunculan jerawat dapat dikeluarkan dengan berbagai macam, salah satunya adalah dengan mengonsumsi Teh hijau setiap hari. Selain itu, antioksidannya juga berfungsi mencegah jerawat datang kembali.

  • Melindungi Kulit Dari Sinar Matahari
Siapa bilang untuk melindungi kulit dari sinar matahari hanya bisa dilakukan dengan cara memakai krim pelindung, paparan sinar ultraviolet yang bisa merusak kulit bisa diatasi dengan cara meminum Teh hijau sebelum bepergian.

  • Mencegah Penuaan Dini
Kulit kriput dan kulit tampak tua bisa saja terjadi pada orang-orang yang masih berusia muda. Dan untuk mencegah penuaan dini tersebut, mengonsumsi Teh hijau yang disertai dengan perawatan lainnya bisa jadi jalan terbaik agar kulit anda bisa lebih terlihat mulus dan cantik dalam jangka waktu yang lama.

  • Mencerahkan Kulit
Racun yang terdapat disekitar kulit dan pori-pori tidak hanya menyebabkan jerawat, racun tersebut juga bisa membuat kulit tampak gelap dan kusam. Dengan keluarnya racun di area kulit tersebut, maka kulit anda pun bisa terlihat semakin cerah.

  • Mencegah Dan Melawan Kanker Kulit
Antioksidan yang tinggi di dalam kandungan Teh hijau sangat baik untuk melawan penyakit kanker kulit, selain untuk melawan, Manfaat Teh hijau juga baik untuk mencegah datangnya penyakit kanker kulit tersebut.

  • Menormalkan Berat Badan
Seperti yang kita ketahui, berat badan harus disesuaikan dengan tinggi badan. Untuk melakukan hal tersebut, mungkin diperlukan olahraga yang cukup serta mengonsumsi makanan yang baik untuk tubuh, salah satunya adalah Teh hijau.

  • Mencegah Kerontokan Rambut
Ternyata manfaat Teh hijau lainnya adalah baik untuk kesehatan rambut. Teh hijau dapat memperkuat akar rambut dan merangsang folikel agar rambu terus tumbuh. Ini bisa Anda lakukan dengan menerapkan air teh pada rambut Anda.

Ya, begitu lah beberapa manfaat Teh hijau bagi kecantikan dan kesehatan tubuh serta kulit anda. Teh hijau memang cocok dikonsumsi untuk para wanita yang sangat peduli akan kecantikan alami, terutama pada kulit dan wajah.

Baca Juga:

Previous Next Home
Comments
0 Comments