May 18, 2013

Tanda-Tanda Cewek Yang Hanya Memanfaatkan Kamu

Tanda-Tanda Cewek Yang Hanya Memanfaatkan Cowok
Kamu dideketin sama cewek? Ketahui dulu apa maksudnya. Terkadang dia Cuma mau manfaatin kamu lhoo.. Gak percaya? Makanya kenalin dulu tanda-tanda cewek yang hanya memanfaatkan kamu.

Lalu bagaimana cara mengenali tanda-tanda cewek yang hanya memanfaatiin kamu? Sesungguhnya jawabannya banyak, tapi disini kita jabarkan yang paling umum dan paling sering digunakan oleh para wanita tersebut.

Berikut adalah penjabaran dari tanda-tanda cewek yang hanya memanfaatkan kamu.

  • Tiba-Tiba Ngajakin Kamu Ketemuan
Jadi misalkan kamu lagi bengong dan gak tau harus ngapain tapi tiba-tiba wanita idaman kamu itu hubungin kamu dan ngajakin kamu ketemuan kira-kira seperti ini:
Cewek: halo..!!
Kamu: eh kamu, tumben nelpon, kenapa?
Cewek: gapapa sih, ganggu gak nih? Kamu lagi apa?
Kamu: gak kok, kebetulan lagi santai aja.
Cewek: mending ke kedai es krim ragusa aja, ngobrol-ngobrol sama aku disini.
Kamu: loh, kamu disitu?
Cewek: iya, kalo gak mau juga gapapa sih.
Kamu: yaudah aku mau, tunggu ya.
Cewek: oke deh.


Dengan wajah sumringah pun kamu bergegas kesana untuk nemuin wanita yang kamu kira dia naksir berat sama kamu karena dia udah ngajakin kamu ngedate.

Pas sampai disana ternyata dia sama teman-temannya dan kebetulan acara ngobrol sama teman-temannya pun barusan bubar. Terus terjadi perbincangan seperti ini:
Kamu: tadi temen-temen kamu ya?
Cewek: iya, pada pulang karena keliatannya udah mau ujan gini.
Kamu: ohh, terus kita mau kemana nih?
Cewek: pinginnya sih main kemana gitu, tapi nyokap barusan nelpon suruh pulang.
Kamu: jadi kamu mau pulang sekarang?
Cewek: iya, lagian kan udah mau ujan.
Kamu: naik apa?
Cewek: ojek atau taksi.
Kamu: (sambil berfikir keras akhirnya kamu memtuskan untuk mengantarnya pulang) yaudah ikut aku aja.

Wah, padahal rumah kamu dan cewek itu beda arah, tapi mau gimana lagi? Kamu Cuma ingin terlihat jentel aja di depan dia. Yaudah deh terpaksa nganterin.

Intinya, kalau memang mau ketemuan itu ya normalnya kamu seneng dan dia seneng. Kalau Cuma nganterin pulang gitu doank ya kamu Cuma dianggep supir sama dia. Kalau Cuma dianggep supir ya tandanya kamu Cuma dimanfaatin doank sama dia.

  • Tiba-Tiba Hubungin Kamu
Kamu dihubungin dia? Jangan GR dulu, cari tau apa sebabnya. Sapa tau kamu cuma dimanfaatin sama dia aja kaya kejadian di bawah ini.
Cewek: Haloo..!! 
Kamu: Eh kamu, tumben nelpon, kenapa? 
Cewek: Mau tanya, kamu tau gak caranya bersihin jerawat lewat Photoshop?
Kamu: oh, gampang itu mah, pertama kamu harus (bla bla bla bla). 
Cewek: wah kamu baik banget, makasih ya. 
Tiba-tiba telponnya mati tanpa ada ucapan perpisahan.

Nah lo, seharusnya kalau memang mau ngobrol atau telpon-telponan tuh harusnya sama-sama senang dan ya minimal ketawa-ketawa bareng lah. Tapi apa? Kamu udah pusing-pusing jelasin ke dia tapi dianya cuma mau manfaatin dari kebaikan dan kepintaran kamu itu.

Tiba-Tiba Ngajakin Kamu Nonton Konser
Kamu yang lagi despresi karena tak kunjung mendapatkan jodoh dan hanya bisa merenung di sudut ruang gelap yang sepi tiba-tiba terdengar suara merdu dan cahaya terang yang muncul dari hape kamu.

Ketika dilihat dan WAW..!! Ternyata salah satu cewek yang kamu incer itu hubungin kamu dan berbicara seperti di bawah ini:
Cewek: Haloo..!!
Kamu: Eh kamu, tumben kamu nelpon, kenapa?
Cewek: Gapapa, kamu lagi apa nih?
Kamu: Lagi santai aja, kamu?
Cewek: Lagi santai juga, kamu tau gak even yang ada di Plazza Indonesia itu?
Kamu: Even apaan ya?
Cewek: Konser spesial boyband dan girlband itu lho.. Dateng yuk.
Kamu: wah, sebenernya aku gak suka boyband dan girlband.
Cewek: jadi kamu gak mau nemenin aku nih?
Kamu: eh, tapi kalau perginya sama kamu aku mau deh.
Cewek: yaudah, kamu pesen aja dua tiketnya di (dia pun nyebutin situs pembelian tiketnya).
Kamu: oh, yaudah deh.
Cewek: Yaudah, minggu depan aku tunggu dirumah jam delapan ya.
Kamu: (dengan lesu menjawab) iya..
Telpon pun mati dan kamu terpaksa beli tiketnya di situs yang udah dia kasih tadi.

Kalau soal ini sih harus tau kelanjutannya. Kalau sesudah konser dia langsung ngajak pulang lalu seterusnya susah dihubungin itu tandanya dia memang cuma mau manfaatin kamu buat nemenin, jemput dan bayarin tiket konser yang di sukain.

Masih banyak lagi sih tanda-tandanya. Tapi kalau dijabarin semua takutnya kamu bosen, jadi cukup segitu aja ya. Yang terpenting kamu harus pahamin betul tanda-tanda cewek yang hanya memanfaatkan kamu suapaya kamu tidak terjebak dalam tipu dayanya.




Baca Juga:

Previous Next Home
Comments
0 Comments