Mar 4, 2014

Daftar 10 Kota Termurah Di Dunia

Kota Termurah Di Dunia - Bagi para pelancong yang mempunyai dana tak begitu memadai, tentu tujuan untuk menentukan tempat liburan menjadi sebuah perhitungan yang perlu dipertimbangkan secara matang.

Para pelancong atau yang kini biasa disebut dengan traveler tersebut tentunya akan sedikit menghindari kota atau tujuan yang mana disana memiliki gaya hidup tinggi.

Karena seperti yang kita ketahui, kota-kota besar seperti Paris, Singapura, Roma, New York dan kota-kota besar lainnya adalah kota dengan gaya hidup tinggi yang tentunya perlu memakan dana yang agak besar jika ingin tinggal atau setidaknya mengunjungi tempat-tempat disana.

Nah, biasanya tempat-tempat yang memerlukan biaya besar tersebut hanya akan menyajikan keindahan atau kemegahan bangunan kota yang mereka miliki. Contohnya adalah Paris yang menyuguhkan Menara Eifel atau New York dengan bangunan-bangunan pencakar langitnya.

Bagi para traveler yang lebih menyukai wisata alam, maka tempat-tempat tersebut kurang lah pantas untuk dikunjungi. Selain mahal, sangat jarang kota-kota besar tersebut bisa menyuguhkan pemandangan alam yang eksotis.

Tapi anda tidak perlu hawatir, karena masih banyak kota atau tempat-tempat lainnya yang masih bisa anda jangkau. Selain konsumsi yang murah, prasana murah, hotel murah, dan tempat-tempat wisata yang murah, tak jarang tempat-tempat yang nanti akan kami rekomendasikan akan sesuai dengan selera anda.

Jadi, untuk para pecinta alam plus pelancong dengan dana pas-pasan, mungkin Daftar 10 Kota Termurah Di Dunia yang kami sediakan di bawah ini akan sedikit membantu anda dalam menentukan destinasi wisata yang tentunya sesuai selera anda plus sesuai dengan kantong pribadi anda masing-masing.

1. Mumbai, India
2. Karachi, Pakistan
3. New Delhi, India
4. Kathmandu, Nepal
5. Damaskus, Suriah
6. Algiers, Aljazair
7. Bucharest, Romania
8. Panama City, Panama
9. Jeddah, Arab Saudi
10. Riyadh, Arab Saudi

May 27, 2013

Beberapa Alasan Mengapa Pria Selingkuh

alasan mengapa pria selingkuh
Informasi Gaya Hidup Modern kali ini akan membahas soal alasan mengapa pria selingkuh. Mungkin dibenak para wanita selalu tersirat “kenapa para pria suka selingkuh” dan pastinya para wanita tersebut selalu mencari alasan tersebut.

Karena tak kunjung menemukan alasannya, akhirnya para wanita tersebut memutuskan untuk mencari alasan mengapa pria selingkuh tersebut di Internet.

Para wanita tersebut pun menyalakan gadgetnya dan langsung membuka Google. Setelah itu mereka memasukan Keywordalasan mengapa pria selingkuh.” Dan akhirnya mereka pun melihat begitu banyak artikel yang membahas hal tersebut.

Tapi anehnya, dari beberapa juta para pencari dan dari beberapa juta artikel yang tersedia di google tersebut, ada beberapa wanita yang pada akhirnya masuk ke blog ini hanya demi mencari alasan mengapa pria selingkuh. Dan mungkin salah satunya anda.

Hahaha.. Tampaknya opening kita terlalu panjang ya. Oke langsung saja, berikut adalah beberapa alasan mengapa pria selingkuh.

  • Meremehkan pacarnya
Yaaah, namanya juga cowok. Cowok itu selalu menganggap dirinya lah yang terbaik dan dirinya lah yang terkuat. Kenapa? Udah takdirnya kali.

Nah karena menganggap dirinya yang terbaik itu lah banyak cowok yang suka memandang orang lain termasuk pasangannya dengan sebelah mata. Mereka selalu berkata dalam hatinya “halah, Cuma elo gini.”

Kalau memang begitu, sudah lah lupain aja dia. Cari yang lain aja, yang bisa ngertiin kamu. Mungkin saya bisa jadi alternatif buat kamu. Hehe.. becanda deng.

Eh beneran deng. Mumpung lagi jomblo nih. Kalau tertarik, klick disini.

  • Pacarnya Kurang Cantik
Wah wah wah, kalau yang ini sih susah banget ngatasinnya. Tuhan menciptakan kita dalam berbagai bentuk dan rupa. Ada yang cantik, ada yang pas-pasan dan ada juga yang jelek, item, kriting, kurus, ompong, ah pokoknya parah lah.

Tapi gak semua pria ganteng kaya saya ini selalu mencari wanita yang cantik lho. Masih banyak pria yang tak memandang wanita dari fisiknya. Tapi awas, terkadang mereka yang mengucapkan hal tersebut hanyalah sebagai jebakan. Tapi ada juga yang enggak, salah satunya saya.

Kembali kepermasalahan, kasus seperti ini hanya terjadi pada pria yang hanya memandang wanita dari segi fisiknya saja. Mungkin awalnya dia nerima kamu apa adanya, tapi setelah melihat ada yang lebih baik, yaudah kamu pasti dibuang. Gak pasti dibuang sih, kadang-kadang dijadiin simpenan dan bakal dipake kalau lagi butuh doang. Tapi tenang, saya gak kaya gitu kok. Beneran deh.

  • Gak Bisa Dipake
Alasan mengapa cowok selingkuh adalah karena dia menganggap kamu gak bisa dipake. Dipake apa? Dipakek apa ya..? Ya pokoknya gak bisa dipakek lah. Pasti ngerti dong, udah gede gini.

  • Matre
Gue juga males kalau punya pacar matre. Males juga mau bahasnya.

  • Masalah Internal
Sering sih liat kasus temen yang selingkuh karena punya masalah internal sama ceweknya. Makanya jangan suka berantem biar pacarmu gak selingkuh.

  • Butuh Duit
Dia butuh duit, dia mau minta ke kamut tapi malu, atau dia gak mau ngerepotin kamu. Akhirnya dia selingkuh sama cewek tajir Cuma demi dapetin uangnya aja.

  • Bosen
Dia udah bosen sama kamu terus selingkuh.

  • Dia Homo
Dia jadiin kamu pacar Cuma buat kedok aja. Terus dia selingkuh sama cowok. Halah males bahasnya. Pokoknya gitu deh.

  • Kamu Terlalu Posesif
Terlalu posesif atau banyak aturan bisa buat cowok kamu selingkuh lho. Dia cari selingkuhan yang bisa kasih dia kebebasan buat ngapain aja tanpa adanya larangan. Makanya jangan terlalu posesif sama pacar kamu ya.

  • Udah
Yaudah gitu aja.

Sip, terima kasih sudah membaca artikel kami yang membahas mengapa pria selingkuh. Semoga bermanfaat ya.

Oh iya, yang tadi seriusan lho. Saya masih jomblo. Klick disini kalau mau kenalan. Hehe.

Resiko Pacaran Satu Kantor

Resiko Pacaran satu kantor
Informasi Gaya Hidup - Cinta itu unik, dia bisa datang kapan saja dan dimana saja. Termasuk di dunia kerja anda. Ya, mungkin kita sudah bosan mendengar kisah tentang dua orang yang bertemu dan saling jatuh cinta di tempat kerja seperti di kantor.

Tapi tahukah anda jika resiko pacaran satu kantor bisa membahakan karir anda? Ya, lebih baik hindari lah berpacaran satu kantor karena sejatinya berpacaran dalam satu ruang lingkup pekerjaan bisa membahayakan karir anda.

Lalu apa saja Resiko Pacaran Satu kantor? Berikut penjelasannya:

  • Bagaikan Berpacaran Dengan Musuh
Mungkin diluar kantor anda saling menyayangi layaknya dua orang kekasih. Tapi satu yang perlu anda ingat, dunia pekerja apalagi dikantoran adalah dunia yang penuh persaingan. Siapa pun bisa menjadi saingan anda dalam hal pekerjaan demi mendapatkan sebuah promosi. Meskipun orang yang menjadi saingan anda adalah pacar anda, tapi yang namanya saingan adalah saingan.

Yang perlu anda perhatikan disini adalah jangan pernah bawa-bawa persaingan pekerjaan anda kedalam hubungan asmara. Jika anda tidak bisa melakukan hal tersebut,maka.. Boooommmm..!!! Now, u’re single again..!!

  • Dianggap Negatif Oleh Orang Lain
Jika anda berpacaran dengan bawahan anda, maka anda akan dianggap oleh orang lain sebagai seseorang yang pintar dalam memanfaatkan keadaan. Anda juga akan dianggap telah memanfaatkan kuasa anda sebagai atasan.
Jika orang yang anda jadikan pacar adalah atasan, maka orang-orang disekitar anda akan menganggap anda telah menempuh cara yang licik sebagai gerak-gerik demi mendapatkan promosi.
Jika anda berpacaran dengan pekerja yang mempunyai status sama mungkin anda akan dianggap sebagai sosok yang licik pula. Anda dianggap mempunyai maksud tertentu dengan sang kekasih demi menjatuhkan pihak-pihak tertentu.
Ingat, setiap orang mempunyai pandangan tersendiri dalam menilai orang lain. Tak semua yang anda anggap wajar tersebut bisa dianggap wajar juga bagi orang lain.

  • Menjadi Bahan Pembicaraan
Tentunya dengan menjalin hubungan asmara dengan rekan sekantor bisa membuat anda menjadi bahan pembicaraan orang lain. Hal tersebut bukan lah masalah berarti jika yang dibicarakan adalah sisi positif, tapi bagaimana jika yang dibicarakan adalah sisi yang negatif? Ingat, setiap orang mempunyai pandangan tersendiri dalam menilai sesuatu.

  • Berisiko Curang
Sebagai sepasang kekasih, tentunya anda ingin menjalani hubungan dengan kekompakan. Lalu bagaimana jika kekasih anda mengajak anda untuk melakukan kecurangan? Kebanyakan orang jaman sekarang kan berfikir “demi cinta, apa sih yang enggak.”

Yah begitu lah beberapa resiko berpacaran satu kantor. Tapi semua resiko tersebut bisa ditangani tergantung dari diri anda sendiri.

Artikel diatas hanyalah resiko, bukan dampak. Jadi semuanya belum tentu terjadi pada anda. Mungkin lebih tepatnya jika artikel ini adalah sebuah peringatan. Untuk selanjutnya, terserah diri anda sendiri.

May 18, 2013

Tanda-Tanda Cewek Yang Hanya Memanfaatkan Kamu

Tanda-Tanda Cewek Yang Hanya Memanfaatkan Cowok
Kamu dideketin sama cewek? Ketahui dulu apa maksudnya. Terkadang dia Cuma mau manfaatin kamu lhoo.. Gak percaya? Makanya kenalin dulu tanda-tanda cewek yang hanya memanfaatkan kamu.

Lalu bagaimana cara mengenali tanda-tanda cewek yang hanya memanfaatiin kamu? Sesungguhnya jawabannya banyak, tapi disini kita jabarkan yang paling umum dan paling sering digunakan oleh para wanita tersebut.

Berikut adalah penjabaran dari tanda-tanda cewek yang hanya memanfaatkan kamu.

  • Tiba-Tiba Ngajakin Kamu Ketemuan
Jadi misalkan kamu lagi bengong dan gak tau harus ngapain tapi tiba-tiba wanita idaman kamu itu hubungin kamu dan ngajakin kamu ketemuan kira-kira seperti ini:
Cewek: halo..!!
Kamu: eh kamu, tumben nelpon, kenapa?
Cewek: gapapa sih, ganggu gak nih? Kamu lagi apa?
Kamu: gak kok, kebetulan lagi santai aja.
Cewek: mending ke kedai es krim ragusa aja, ngobrol-ngobrol sama aku disini.
Kamu: loh, kamu disitu?
Cewek: iya, kalo gak mau juga gapapa sih.
Kamu: yaudah aku mau, tunggu ya.
Cewek: oke deh.


Dengan wajah sumringah pun kamu bergegas kesana untuk nemuin wanita yang kamu kira dia naksir berat sama kamu karena dia udah ngajakin kamu ngedate.

Pas sampai disana ternyata dia sama teman-temannya dan kebetulan acara ngobrol sama teman-temannya pun barusan bubar. Terus terjadi perbincangan seperti ini:
Kamu: tadi temen-temen kamu ya?
Cewek: iya, pada pulang karena keliatannya udah mau ujan gini.
Kamu: ohh, terus kita mau kemana nih?
Cewek: pinginnya sih main kemana gitu, tapi nyokap barusan nelpon suruh pulang.
Kamu: jadi kamu mau pulang sekarang?
Cewek: iya, lagian kan udah mau ujan.
Kamu: naik apa?
Cewek: ojek atau taksi.
Kamu: (sambil berfikir keras akhirnya kamu memtuskan untuk mengantarnya pulang) yaudah ikut aku aja.

Wah, padahal rumah kamu dan cewek itu beda arah, tapi mau gimana lagi? Kamu Cuma ingin terlihat jentel aja di depan dia. Yaudah deh terpaksa nganterin.

Intinya, kalau memang mau ketemuan itu ya normalnya kamu seneng dan dia seneng. Kalau Cuma nganterin pulang gitu doank ya kamu Cuma dianggep supir sama dia. Kalau Cuma dianggep supir ya tandanya kamu Cuma dimanfaatin doank sama dia.

  • Tiba-Tiba Hubungin Kamu
Kamu dihubungin dia? Jangan GR dulu, cari tau apa sebabnya. Sapa tau kamu cuma dimanfaatin sama dia aja kaya kejadian di bawah ini.
Cewek: Haloo..!! 
Kamu: Eh kamu, tumben nelpon, kenapa? 
Cewek: Mau tanya, kamu tau gak caranya bersihin jerawat lewat Photoshop?
Kamu: oh, gampang itu mah, pertama kamu harus (bla bla bla bla). 
Cewek: wah kamu baik banget, makasih ya. 
Tiba-tiba telponnya mati tanpa ada ucapan perpisahan.

Nah lo, seharusnya kalau memang mau ngobrol atau telpon-telponan tuh harusnya sama-sama senang dan ya minimal ketawa-ketawa bareng lah. Tapi apa? Kamu udah pusing-pusing jelasin ke dia tapi dianya cuma mau manfaatin dari kebaikan dan kepintaran kamu itu.

Tiba-Tiba Ngajakin Kamu Nonton Konser
Kamu yang lagi despresi karena tak kunjung mendapatkan jodoh dan hanya bisa merenung di sudut ruang gelap yang sepi tiba-tiba terdengar suara merdu dan cahaya terang yang muncul dari hape kamu.

Ketika dilihat dan WAW..!! Ternyata salah satu cewek yang kamu incer itu hubungin kamu dan berbicara seperti di bawah ini:
Cewek: Haloo..!!
Kamu: Eh kamu, tumben kamu nelpon, kenapa?
Cewek: Gapapa, kamu lagi apa nih?
Kamu: Lagi santai aja, kamu?
Cewek: Lagi santai juga, kamu tau gak even yang ada di Plazza Indonesia itu?
Kamu: Even apaan ya?
Cewek: Konser spesial boyband dan girlband itu lho.. Dateng yuk.
Kamu: wah, sebenernya aku gak suka boyband dan girlband.
Cewek: jadi kamu gak mau nemenin aku nih?
Kamu: eh, tapi kalau perginya sama kamu aku mau deh.
Cewek: yaudah, kamu pesen aja dua tiketnya di (dia pun nyebutin situs pembelian tiketnya).
Kamu: oh, yaudah deh.
Cewek: Yaudah, minggu depan aku tunggu dirumah jam delapan ya.
Kamu: (dengan lesu menjawab) iya..
Telpon pun mati dan kamu terpaksa beli tiketnya di situs yang udah dia kasih tadi.

Kalau soal ini sih harus tau kelanjutannya. Kalau sesudah konser dia langsung ngajak pulang lalu seterusnya susah dihubungin itu tandanya dia memang cuma mau manfaatin kamu buat nemenin, jemput dan bayarin tiket konser yang di sukain.

Masih banyak lagi sih tanda-tandanya. Tapi kalau dijabarin semua takutnya kamu bosen, jadi cukup segitu aja ya. Yang terpenting kamu harus pahamin betul tanda-tanda cewek yang hanya memanfaatkan kamu suapaya kamu tidak terjebak dalam tipu dayanya.




May 16, 2013

20 Hal Kecil Yang Bisa Membuat Bahagia

Hal kecil yang membahagiakan
Hal kecil yang membahagiakan
Sadar atau tidak, terkadang ada beberapa hal kecil yang bisa membuat kita merasa bahagia. Informasi Gaya Hidup Modern kali ini akan membahas 20 hal kecil yang bisa membuat bahagia.

Lalu hal-hal kecil apa saja yang bisa membuat diri kita bahagia? Di bawah ini sudah kami siapkan 20 hal kecil yang bisa membuat diri anda bahagia. Silahkan disimak baik-baik.
  1. Tidur diatas sprai yang baru diganti
  2. Mengayun-ngayunkan kaki terutama di air
  3. Terpeleset tapi tidak terjatuh
  4. Bangun dari mimpi buruk dan sadar bahwa kejadian buruk tadi hanyalah mimpi
  5. Menerima SMS, email atau telepon dari orang yang anda tunggu
  6. Mencium sedapnya masakan
  7. Melihat banyak makanan di dalam kulkas
  8. Berhasil mengingat password yang lupa
  9. Mengelus hewan peliharaan
  10. Melihat tumbuhan yang anda tanam
  11. Mengenai sasaran yang jauh (melempar sesuatu)
  12. Teringat dengan kenangan masa kecil yang bahagia
  13. Membalikan bantal untuk mendapatkan sisi yang dingin
  14. Mencium aroma hujan
  15. Baru tersadar bahwa hari ini adalah hari libur
  16. Menemukan barang lama yang hilang
  17. Mendengarkan lagu favorit di televisi atau radio
  18. Bertemu dengan orang yang anda rindukan
  19. Melihat orang-orang tertawa
  20. Pulang kerumah dan melihat orang-orang yang anda cintai telah menunggu.
Jika ditelusuri lebih lanjut, mungkin bukan hanya 20 hal kecil diatas saja yang bisa membuat anda bahagia. Masih banyak hal-hal kecil lainnya yang bisa membuat anda tersenyum lega karenanya.

Jika anda mempunyai hal-hal kecil lainnya yang bisa membuat bahagia, silahkan berbagi dengan kami melalui komentar yang sudah kami siapkan di bawah.

May 15, 2013

Dampak Negatif Dari Berhenti Merokok

Berhenti merokok mempunyai berbagai cara dan dampak alias efek samping. Salah satu cara berhenti merokok dapat dilakukan melalui makanan. Kalau dampaknya pasti ada yang positif dan ada juga yang negatif.

Dampak positifnya mungkin adalah anda tak perlu mengeluarkan uang lagi untuk membeli rokok. Selain itu, kesehatan jantung dan paru-paru juga bisa makin terjaga.

Lalu apa dampak negatif dari berhenti merokok? Berikut adalah penjelasannya.

  • Depresi
Rasa depresi ini bisa muncul ketika anda berhasil berhenti merokok. Tapi perasaan tersebut bukan lah perasaan yang berkelanjutan. Untuk secepat mungkin menghilangkan rasa tersebut, langkah terbaik yang perlu dilakukan adalah sedikit menjauh dari lingkungan perokok.

  • Pemarah
Terkadang perokok akan melampiaskan kemarahannya dengan menghisap rokok melebihi yang biasa ia lakukan setiap hari agar kemarahannya dapat surut. Nah, karena anda sudah berhenti merokok, pikiran anda akan bingung kemana anda akan melampiaskan kemarahan tersebut sehingga orang yang berhenti merokok akan sulit meredamkan emosinya. Kasus tersebut hanya bisa ditangani dengan cara pembiasaan diri.

  • Gelisah
Ini merupakan dampak dari tubuh yang menginginkan nikotin. Ini merupakan sebuah pertarungan antar jiwa. Di suatu sisi jiwanya memberontak sangat menginginkan nikotin, dan di sisi lain jiwanya mempertahankan diri untuk tidak merokok. Oleh sebab itu lah muncul perasaan gelisah tanpa sebab.

Apa yang perlu anda lakukan? Coba lah untuk keluar mencari angina dan menikmati suasana yang nyaman untuk meredamkan rasa gelisah tersebut.

  • Hidung Dan Tenggorokan
Batuk, tenggorokan kering, mulut kering dan masalah lainnya akan muncul pada diri anda. Apa? Anda pikir itu buruk? Justru itu merupakan tanda bahwa hidung dan tenggorokan anda mulai bekerja menghilangkan lendir, kotoran dan racun selama anda merokok.

  • Sakit Kepala
Itu merupakan dampak dari pelepasan nikotin dalam tubuh. Tenang, itu bukan lah sakit yang akan berkepanjangan. Cukup konsumsi air putih lebih banyak dari biasanya.

Sesungguhnya masih banyak lagi beberapa dampak negatif dari berhenti merokok. Tapi itu hanya sementara. Yang terpenting adalah pembiasaan diri dan terus berusaha. Semua pasti bisa terlewatkan.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami

cara menghilangkan bekas luka
Terkadang orang malas mencari cara menghilangkan bekas luka secara alami. Terkadang mereka lebih memilih untuk membiarkannya karena tak terlalu penting, apalagi jika bekas luka tersebut berada di bagian tubuh yang jarang terlihat.

Akan tetapi, banyak juga orang yang sibuk untuk mencari cara menghilangkan luka secara alami mau pun tidak karena ia ingin tampil secara sempurna dihadapan orang tanpa adanya goresan sedikit pun dikulitnya.

Oke, buat kamu yang sangat mementingkan penampilan, mungkin cara menghilangkan luka secara alami berikut ini bisa sedikit membantu mempercantik kulit anda. Silahkan disimak.

  • Mentimun
Bekas luka pada tubuh dapat dihilangkan secara alami dengan cara menggunakan mentimun. Cara melakukannya cukup mudah, haluskan mentimun dan tempelkan pada bekas luka. Lakukan secara rutin agar hasil bisa terlihat maksimal.

Kandungan vitamin C, potassium, air dan beberapa kandungan lainnya bisa meningkatkan kadar kolagen di kulit sehingga bisa mengurangi bekas luka secara perlahan.

  • Madu
Oleskan madu pada bekas luka dan diamkan selama kurang lebih 20-30 menit. Jika sudah, bilaslah kulit tersebut dengan air hangat. Lakukan setiap hari agar hasil lebih maksimal.

Kandungan di dalam madu bisa mendinginkan kulit serta merangsang regenerasi sel pada kulit sehingga bekas luka akan sesegera mungkin tergantikan dengan kulit yang baru.

  • Teh Hijau
Cara menghilangkan bekas luka secara alami berikutnya adalah dengan menggunakan teh hijau. Manfaat teh hijau memang cukup banyak, diantara lain adalah menghilangkan bekas luka.

Siapkan kapas lalu basahi dengan air dari teh hijau. Setelah itu oleskan kapas yang sudah dibasahi tadi ke bekas luka yang ada pada kulit anda. Lakukan berulang-ulang kali dan secara rutin.

  • Lidah Buaya
Tangkap seekor buaya, lalu potong lidahnya dan makan lidah tersebut sehari tiga kali. Etis, becanda. Tentu anda tau donk tumbuhan Lidah Buaya. Ya, lendir pada tumbuhan tersebut bisa merangsang regenerasi sel kulit. Cukup oleskan lendir lidah buaya tersebut ke bekas luka anda setiap hari. Yang perlu di ingat adalah jangan sampai terkena getahnya agar kulit tidak menjadi gatal.

Oke, itu lah beberapa cara menghilangkan bekas luka secara alami. Semoga info kesehatan kali ini bisa berguna bagi kalian yang peduli dengan kesehatan dan penampilan.

May 12, 2013

Benarkah Melamun Bisa Mengakibatkan Penuaan Dini?

Dampak Melamun
Melamun memang menjadi salah satu kegemaran banyak orang, terutama wanita yang sedang putus cinta. Ya, disaat putus cinta itu lah banyak wanita yang galau dan menghabiskan waktunya hanya untuk sekedar melamun.

Tapi tahukah anda jika terlalu sering melamun bisa mempercepat kematian dan penuaan dini? Ya, hal tersebut sudah dibuktikan langsung melalui sebuah penelitian dari Universitas California, Amerika Serikat.

Kebanyakan orang yang melamun adalah orang dengan kondisi stress, galau atau sedih.  Nah, kalau terlalu sering melamun, maka efek sampingnya adalah mengurangnya asam nukleat yang terdapat di ujung kromosom sehingga mempercepat penuaan dini pada manusia.

Mungkin anda kurang percaya dengan pernyataan diatas. Tapi coba lah pikirkan jika anda terus-terusan melamun, maka kondisi stress, sedih atau galau yang anda rasakan saat ini akan semakin sulit dihilangkan.

Seperti yang kita ketahui, rasa stres, yang berkepanjangan bisa memberi dampak buruk pada tubuh anda. Sudah banyak penelitian yang berhasil membuktikan bahwa stress berkepanjangan bisa menyebabkan penuaan dini, rambut rontok, darah tinggi, dan lain sebagainya.

Nah, itu lah beberapa akibat terlalu sering melamun. Dari pada masalah anda tersebut dibuat melamun sehingga terus-menerus berkepanjangan, lebih baik sesegera mungkin diselesaikan atau dilupakan agar diri  anda tidak terlalu lama berlarut-larut dalam kondisi stres dan galau.

May 11, 2013

Apa Penyebab Kamu Diputusin Pacar?


Ini dia masalah yang sering dihadapi para remaja galau Indonesia, yaitu diputusin pacar. Kamu tau gak sih apa penyebab kamu diputusin pacar? Mungkin sebagian sudah tau alasannya tapi ada sebagian orang juga yang belum mengetahuinya.

Sesungguhnya jawaban dari pertanyaan apa penyebab kamu diputusin pacar sangat mudah untuk dicari, semua tergantung kesensitifan kamu dalam menjalin sebuah hubungan.

Oke, buat yang masih belum paham juga penyebabnya, mungkin penjelasan di bawah ini bisa membantu kalian semua.

  • Pacar Udah Gak Sayang
Gimana ya, namanya perasaan emang gak bisa dibohongin, ada kalanya pacar kamu sayang banget sama kamu tapi ada kalanya rasa sayang itu hilang baik secara perlahan maupun tiba-tiba.

Tapi biasanya hilangnya rasa sayang pada pacar itu berasal dari diri kamu sendiri. Tapi tergantung pacarnya juga sih. Yang jelas dalam kasus ini si pacar kamu itu udah bener-bener gak sayang lagi sama kamu sehingga dia minta putus.

  • Ada Orang Ketiga
Kalau point diatas mungkin kamu masih bisa berusaha untuk mengembalikan hubunganmu, tapi kalau yang ini mah mending gak usah.  Mending tinggalin aja pacar kamu itu, maksudnya mantan kamu.

Mungkin pertama dia memang cinta mati sama kamu, tapi karena ada orang ketiga, dia langsung berubah total, yang tadinya manja, tiba-tiba jadi galak dan lain sebagainya. Yang jelas karena orang ketiga itu lah hubungan kalian jadi kandas.

Kalau memang kamu bener-bener masih sayang banget sama dia, yang harus kamu lakukan adalah berubah menjadi jauh lebih baik ketimbang orang ketiga tersebut. Gimana caranya? Itu semua Cuma kamu yang tau jawabannya.

  • Kamu Berubah
Misalkan kamu yang tadinya romantic tapi suatu hari berubah menjadi cuek. Atau kamu yang tadinya tajir, terus tiba-tiba kena kasus korupsi dan ketangkep sama KPK lalu jatuh miskin.

Diatas hanya sebagian kecil contoh perubahan yang ada pada diri kamu, sebenernya masih banyak lagi dan gak mungkin untuk dijelasin satu per satu. Tapi Informasi Gaya Hidup Modern yakin kamu pasti ngerti apa maksudnya.

Nah perubahan pada diri kamu atau keadaan kamu itu lah yang bisa membuat pacar kamu kecewa dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan kalian. So, cobalah untuk kembali kesedia kala kalau kamu memang masih menginginkannya.

  • Ketahuan Selingkuh
90% kamu bakal diputusin sama pacar kamu kalau ketahuan selingkuh. Itu pasti, dan untuk balikan karena kasus yang satu ini, kayanya susah deh, hampir gak mungkin kecuali rayuan kamu bener-bener maut dan kamu juga kaya dan punya tampang yang oke. Kalau hidup dan tampang kamu pas-pasan mending pasrah aja deh.

  • Bosan
Kalau kamu menjalin hubungan cinta dengan status pacaran terlalu lama, maka besar kemungkinan pacar kamu itu bakal bosan. Apalagi permintaan untuk menjalin hubungan yang selanjutnya seperti tunangan atau menikah gak kamu kabul-kabulin. Kamu bisa aja dianggep cuma main-mainin dia aja. Kalau udah gitu ya.... Tau sendiri deh.

  • Kamu Pernah Menyakiti Hatinya
Sakit hati seseorang bisa timbul melalui perilaku dan juga perkataan. Coba lah untuk mengerti keadaannya dan coba lah untuk berhati-hati dalam berbicara agar hatinya tidak terluka. Kalau hati sudah terluka, hal buruk dalam hubunganmu bisa saja terjadi.


  • Orang Tua
Mungkin orang tuanya gak setuju kalau anaknya pacaran sama kamu karena kamu miskin atau tampang kamu pas-pasan. Kalau sudah begini sih susah. Mungkin jalan satu-satunya adalah kawin lari. Tapi jangan deng, karena restu orangtua adalah segalanya.

  • Kamu Terlalu Sibuk
Kegiatan kamu yang super sibuk akan menyebabkan kurangnya perhatian terhadap pacarmu. Jarang bertemu dan jarang berkomunikasi juga bisa menjadi faktor utama hancurnya hubunganmu dengan si do'i.

  • Kamu Itu..
Kamu itu suka main judi, suka main togel online, dan lain sebagainya bisa juga menjadi hal-hal yang tidak ia sukai dan bisa membuat hubungan kalian kandas.

  • Sifat
Sifat-sifat tertentu terkadang bisa membuat pacar kamu gak nyaman. Misalkan kamu punya sifat emosional atau egois dan kamu gak bisa berubah menjadi yang di inginkannya. Ya bukan gak mungkin sih kalau dia gak betah dan minta putus. Dalam kasus ini yang terpenting adalah saling pengertian agar hubungan kamu bisa terus berjalan.

Oke, itu aja deh beberapa penyebab kamu diputusin pacar. Mungkin yang terpenting dari segalanya adalah sifat saling pengertian seperti yang sudah kita bahas tadi agar hubungan kalian bisa terus berjalan hingga menjadi kakek-kakek dan nenek-nenek. Oke..!!

May 10, 2013

Cara Menarik Perthatian Wanita Saat Pertama Kali Bertemu

Trik Saat Kencan Pertama
Banyak cara menarik perhatian wanita saat pertama kali bertemu atau saat menjalani kencan pertama. Dan saat pertama kali bertemu itu lah yang menjadi momen penting apakah hubungan kalian bisa dilanjutkan atau tidak.

Memang, wanita mempunyai kreteria tersendiri dalam memilih pasangan, tapi jika kamu sukses mencuri perhatiannya saat pertama kali bertemu, bukan tidak mungkin ia akan langsung memilihmu meskipun kamu bukan lah jenis pria yang masuk kedalam kategori pilihannya.

Lalu, bagaimana cara menarik perhatian wanita saat pertama kali bertemu? Berikut penjelasan lengkapnya:

  • Penampilan
Saat pertama kali bertemu, penampilan adalah yang paling pertama kali dilihat oleh sang wanita. Jika penampilanmu menarik, maka kemungkinan besar dia akan betah berlama-lama denganmu dan tidak malu untuk berada disampingmu.

  • Sifat
Tunjukan lah sifat-sifat baikmu untuk mencari perhatian wanita tersebut. Sifat-sifat baik pria yang disukai wanita diantara lain adalah sopan, tidak emosional, baik dan lain sebagainya.

  • Jangan Kikuk
Rasa grogi saat pertama kali bertemu memang wajar. Tapi coba lah untuk menghilangkan perasaan tersebut agar komunikasimu bisa berjalan lancar.

  • Komunikasi Lancar
Nah, kalau rasa grogi sudah hilang maka secara otomatis komunikasi antara kamu dan dia bisa berjalan lebih baik. Yang terpenting adalah pilih lah pembicaraan yang bisa membuatnya nyaman dengan cara mengangkat topik utama dalam pembicaraanmu yang sesuai dengan kesukaannya.

  • Tunjukkan kecerdasan
Diantara jenis-jenis pria idaman wanita adalah pria yang cerdas. Ingat..!! Pria yang cerdas dan bukan sok cerdas. Tunjukan wawasanmu dibidang keahlianmu, tapi jangan terlalu berlebihan karena kamu bisa dianggap pamer. Pria cerdas yang dipadukan dengan rasa humor bisa menarik perhatian wanita dalam waktu sekejap.

Ya begitu lah beberapa cara menarik perhatian wanita saat pertama kali bertemu. Yang terpenting dari semua itu adalah rasa percaya diri dan kejujuran. Jika hari pertama bertemu saja sudah tidak jujur, bagaimana dengan hari-hari berikutnya? Semoga bermanfaat.

Next Home