May 10, 2013

Cara Menarik Perthatian Wanita Saat Pertama Kali Bertemu

Trik Saat Kencan Pertama
Banyak cara menarik perhatian wanita saat pertama kali bertemu atau saat menjalani kencan pertama. Dan saat pertama kali bertemu itu lah yang menjadi momen penting apakah hubungan kalian bisa dilanjutkan atau tidak.

Memang, wanita mempunyai kreteria tersendiri dalam memilih pasangan, tapi jika kamu sukses mencuri perhatiannya saat pertama kali bertemu, bukan tidak mungkin ia akan langsung memilihmu meskipun kamu bukan lah jenis pria yang masuk kedalam kategori pilihannya.

Lalu, bagaimana cara menarik perhatian wanita saat pertama kali bertemu? Berikut penjelasan lengkapnya:

  • Penampilan
Saat pertama kali bertemu, penampilan adalah yang paling pertama kali dilihat oleh sang wanita. Jika penampilanmu menarik, maka kemungkinan besar dia akan betah berlama-lama denganmu dan tidak malu untuk berada disampingmu.

  • Sifat
Tunjukan lah sifat-sifat baikmu untuk mencari perhatian wanita tersebut. Sifat-sifat baik pria yang disukai wanita diantara lain adalah sopan, tidak emosional, baik dan lain sebagainya.

  • Jangan Kikuk
Rasa grogi saat pertama kali bertemu memang wajar. Tapi coba lah untuk menghilangkan perasaan tersebut agar komunikasimu bisa berjalan lancar.

  • Komunikasi Lancar
Nah, kalau rasa grogi sudah hilang maka secara otomatis komunikasi antara kamu dan dia bisa berjalan lebih baik. Yang terpenting adalah pilih lah pembicaraan yang bisa membuatnya nyaman dengan cara mengangkat topik utama dalam pembicaraanmu yang sesuai dengan kesukaannya.

  • Tunjukkan kecerdasan
Diantara jenis-jenis pria idaman wanita adalah pria yang cerdas. Ingat..!! Pria yang cerdas dan bukan sok cerdas. Tunjukan wawasanmu dibidang keahlianmu, tapi jangan terlalu berlebihan karena kamu bisa dianggap pamer. Pria cerdas yang dipadukan dengan rasa humor bisa menarik perhatian wanita dalam waktu sekejap.

Ya begitu lah beberapa cara menarik perhatian wanita saat pertama kali bertemu. Yang terpenting dari semua itu adalah rasa percaya diri dan kejujuran. Jika hari pertama bertemu saja sudah tidak jujur, bagaimana dengan hari-hari berikutnya? Semoga bermanfaat.

Baca Juga:

Previous Next Home
Comments
0 Comments