May 6, 2013

Konser Aerosmith Di Jakarta Resmi Dibatalkan Karena Teroris?

Pembatalan Konser Aerosmith
Konser Aerosmith Di Jakarta Resmi Dibatalkan, hingga kini belum diketahui apa penyebab dari pembatalan konser yang rencananya akan digelar pada tanggal 11 Mei mendatang di JIE Expo Kemayoran, Jakarta.


Pihak Aerosmith sendiri dikabarkan sudah meminta maaf pada para fans yang sudah membeli tiket. Mereka berharap bisa konser di Jakarta lain waktu.

Hingga kini, pihak promotor hanya mengonfrimasi pembatalan konser Aerosmith tersebut akibat sistem keamanan. “Pokoknya security dan safety reasons,” jawab Cherry Ibrahim dari Dyandra Entertainment beberapa waktu lalu.

Hingga kini, Konser Aerosmith Di Jakarta yang Resmi Dibatalkan belum juga menemui titik terang. Baik pihak promotor maupun manajemen Aerosmith sendiri ogah memberi penjelasan lebih lanjut.

Padahal, konser yang akan dihadiri 15 ribu orang tersebut tiketnya sudah berhasil terjual sebanyak 80 persen. Persiapan konser pun terbilang sudah hampir matang, tinggal masuk ke tahap penyelesaian.

Rasa kecewa tentu menghantui para pembeli tiket yang sudah menunggu sejak lama kedatangan band pujaannya tersebut.

Pihak promotor sendiri berjanji akan mengembalikan semua uang para pembeli tiket yang sudah melunasi pembayaran. Pengembalian tiken konser Aerosmith rencanya akan dimulai pada tanggal 13 Mei mendatang dengan jumlah uang yang sesuai dengan harga pembayaran.

Konser Aerosmith Di Jakarta Yang Resmi dibatalkan tersebut digadang-gadang akrena para personil Aerosmtih takut dengan teroris dan sistem keamanan Indonesia.

Sebelumnya Densus 88 Anti Teror memang berhasil menangkap dua terduga teroris di Jalan Jendral Sudirman, Jakarta. Untuk sementara, hal tersebut lah yang diduga menjadi penyebab batalnya konser Aerosmith di Jakarta.

Baca Juga:

Previous Next Home
Comments
0 Comments