anydaytravel

Mar 20, 2013

Cara Merebut Pacar Orang Lain

Pengen tau Cara Merebut Pacar Orang Lain? Pasti saat ini kamu lagi jomblo terus naksir sama cewek/cowok yang udah jadi pacar orang lain? Atau kamu udah punya pacar tapi mau selingkuh sama cewek/cowok yang udah jadi pacar orang lain? Atau kamu Cuma sekedar iseng-iseng baca artikel ini?

Pertanyaan diatas gak penting untuk dijawab, lebih baik langsung simak aja beberapa tips tentang cara merebut pacar orang lain di bawah ini:


  • Minta Bantuan
Teman memang makhluk yang sangat penting dalam hidup kamu, terutama dalam menggaet pacar dan tak terkecuali jika targetnya tersebut sudah milik orang lain. Akan tetapi, tak semua teman bisa menjalankan tugas ini dengan baik jika tak memenuhi syarat.

Syaratnya adalah temanmu harus kenal dengan si target. Dan syarat kedua adalah pastikan temanmu bukan si mulut ember alias bisa jaga rahasia agar nantinya hubungan gelapmu dengan si target aman-aman saja.

Jika sudah memenuhi target, tugas teman kamu disni adalah menyampaikan salam dan sedikit menggosip tentangmu bahwa kamu tertarik dengannya. Hal tersebut bisa membuat si target menjadi penasaran dan ingin tahu apakah sebenarnya yang dibicarakan temanmu adalah benar adanya.

Jika si target mulai terlihat bertanya-tanya seperti itu, maka jangan sia-siakan kesempatan, langsung dekati dia tapi jangan terlalu brutal. Beri dia kata-kata manis jika merespon, dan jika responnya semakin positif, carilah waktu yang tepat untuk menggapainya.

  • Main Belakang
Mendekati target secara diam-diam, jadi seperti misi rahasia gitu. Kamu harus hati-hati dan cerdik. Carilah strategi yang jitu agar si target yakin bahwa kamu lebih baik dari pacarnya.

  • Fitnah Pacarnya
Fitnah atau menjelek-jelekan pacarnya bisa menjadi salah satu cara untuk mendapatkan pacar orang lain. Yang perlu diingat adalah saat memfitnah atau menjelek-jelekan, jangan lah terlalu berlebihan. Mulai lah secara perlahan dan halus, lalu jika ada kesempatan, fitnah lah si pacar target kamu tersebut secara keji agar hubungan mereka rusak. 

Setelah hubungan mereka hancur, kamu jangan sia-siakan kesempatan, tapi jangan langsung ditembak juga. Tunggu lah sampai waktu yang tepat untuk menyatakan cintamu sebelum dia balikan lagi sama pacarnya atau mendapat pacar baru. Ingat..!! Jangan terburu-buru tapi jangan terlalu lama juga.

Tapi yang terpenting saat melakukan pemfitnahan adalah kamu harus mencari tahu dan paham betul akan kelemahan dan sifat buruk pacarnya.

  • Bunuh Pacarnya
Untuk yang satu ini lebih baik jangan dilakukan dan kami tidak akan menjelaskan caranya.

PERINGATAN:
Merebut pacar orang lain adalah hal yang sangat tidak terpuji dan tidak terhormat. Lebih baik jangan dilakukan karena bisa memicu pertengkaran dan bisa mencemarkan nama baik anda.

Lebih baik cari pacar yang benar-benar masih jomblo walaupun jelek. Karena hal tersebut jauh lebih terhormat dan mulia ketimbang punya pacar cantik/ganteng tapi hasil dari merebut pacar orang lain.

Satu lagi, kalau tampang kamu pas-pasan mending gak usah dilakuin, karena tingkat keberhasilannya sangat rendah.

Baca Juga:

Previous Next Home
Comments
0 Comments