anydaytravel

Mar 8, 2013

Kedai Es Krim Ragusa: Sebuah Kedai Es Krim Yang Klasik

Anda penikmat es krim..? Mungkin anda perlu mengunjungi kedai es krim Ragusa. Kedai tersebut adalah sebuah kedai yang menjual es krim Italia sejak tahun 1932. Lokasinya ada di Jalan Veteran 1 No. 10 Jakarta Pusat.

Lihat penampilan pada foto tersebut, sungguh klasik bukan..? Ternyata bukan hanya sekedar penampilannya yang klasik. Seluruh Es Krim di kedai tersebut mempunyai penampilan dan rasa yang klasik.

Hal tersebut tentu sangat bagus buat anda yang sangat merindukan rasa-rasa klasik atau belum pernah dan ingin mencicipi rasa klasik ala peperangan jaman dulu.


Berada di samping Masjid Istiqlal, kedai es krim Ragusa menyajikan es krim yang tentu saja enak, segar dan hadir dengan berbagai rasa sesuai dengan selera anda. Bahan-bahan yang mereka gunakan adalah bahan yang tidak pernah berubah dari jaman penjajahan hingga jaman modern seperti sekarang.

Sungguh menarik, anda bisa merasakan es krim yang sama seperti di tahun 1932. Rasanya yang klasik tentu saja sulit dilupakan oleh lidah. Kedai Es Krim Ragusa juga menjanjikan sebuah es krim yang enak dan tanpa bahan pengawet.

Rasa klasiknya semakin terasa karena proses pembuatannya yang masih sama seperti awal berdirinya. Hal tersebut mereka lakukan demi mempertahankan cita rasa agar tidak berubah. Selain itu, harganya juga terjangkau, tidak percaya? Silahkan lihat foto menu kedai es krim Ragusa di samping.

Baca Juga:

Previous Next Home
Comments
0 Comments