anydaytravel

Apr 5, 2013

Sifat-Sifat Pria Yang Disukai Wanita

Informasi Gaya Hidup Modern kali ini akan membahas soal sifat-sifat pria yang banyak disukai wanita.

Setiap wanita mempunyai kriteria tersendiri dalam menilai sosok pria yang bisa membuat mereka nyaman. Namun terkadang pria itu sendiri lah yang tak mengerti apa yang harus mereka lakukan dan cara untuk membuat wanita merasa nyaman dan tergila-gila padanya.

Nah, untuk itu lah artikel ini dibuat agar para pria tersebut sadar dan tahu apa yang harus mereka perbuat agar bisa membuat wanita nyaman. Berikut ini adalah sifat pria yang disukai wanita dan bisa membuat wanita merasa nyaman jika berada disampingnya.

  • Sopan
Hampir diseluruh dunia ini terutama di Indonesia, banyak wanita yang menyukai pria yang mempunyai sifat yang sopan. Jika anda termasuk pria dengan sifat yang sopan, pastilah pasangan anda tersebut tak akan ragu untuk mengajak anda kerumahnya untuk bertemu dengan kedua orang tuanya. Dan jika saat itu tiba, maka disitulah kesempatan anda untuk melangkah lebih jauh dengannya demi masa depan kalian berdua.

  • Tidak Emosian
Pria memang berbeda jauh dengan wanita. Jika pria suka tantangan dan sesuatu yang ekstrim, lain halnya dengan wanita yang lebih suka ketenangan dan kelembutan. Oleh karena itu kebanyakan wanita akan pergi untuk mencari sosok pria yang bisa menenangkan dirinya serta tidak mudah emosi.

  • Humoris
Kebanyakan wanita ingin mencari pria yang bisa menyenangkan dirinya. Dan untuk mencapai kesenangan tersebut belum tentu bisa diraih dengan uang. Salah satu cara untuk meraih kesenangan tersebut adalah dengan becanda atau dengan sebuah lelucon. Jadi, cobalah untuk menjadi sosok yang humoris didepannya agar wanita tersebut bisa merasa lebih betah jika berada disampingmu.

  • Penyayang
Ya, tentu saja banyak wanita yang mengidam-idamkan sosok pria dengan sifat penyayang. Tak usah terlalu dibahas panjang lebar, selama ini sosok wanita memang lebih membutuhkan kasih sayang ketimbang pria.

  • Bersih Dan Wangi
Wanita memang lebih memandang serius tentang kebersihan ketimbang lelaki. Oleh karena itu lah mereka lebih suka dengan pria yang mempunyai sifat dan penampilan bersih, rapih dan wangi ketimbang pria yang jorok.

Nah, itu dia sifat-sifat pria yang disukai wanita. Jika kamu adalah salah satu diantaranya, mungkin saat ini kamu sudah mempunyai pasangan dan tak akan menjomblo terlalu lama karena sifat-sifat tersebut memang terbukti disukai banyak wanita. Dan penulis artikel ini adalah salah satu diantara pria-pria dengan sifat diatas. :D

Baca Juga:

Previous Next Home
Comments
0 Comments