Mar 24, 2013

Jenis-Jenis Pria Idaman Wanita

Hahahaha.. Yang baca artikel ini pasti kebanyakan para pria yang lagi jomblo nih. Ngaku aja deh, kamu baca artikel ini supaya dapet saran bagaimana cara menarik perhatian wanita kan..!!

Udah gak usah sok munafik. Kalau memang jawabannya ‘iya’ langsung saja simak. Tapi kalau ‘gak’ harus nyimak juga karena kamu sudah terlanjur buka artikel ini, jadi sayang kalau tidak dibaca sampai habis. Oke, langsung saja simak ya Jenis Pria Yang Disukai Wanita di bawah ini:

  • Pria Tampan
Ya jelas lah, kalau sudah tampan atau ganteng mah gak usah aneh-aneh atau dandan. Pasti cewek-cewek juga banyak yang suka. Tapi kalau tampang kamu pas-pasan, ya kamu harus tampil beda dan berdandan maksimal supaya tampang kamu yang pas-pasan itu bisa ditutupi dengan gayamu yang maksimal.

  • Pria Cerdas
Ini lebih penting dari pada pria tampan. Walau pun tampangmu pas-pasan, tapi kalau cerdas masih ada harapan kok untuk mendapatkan wanita yang cantik sesuai dengan seleramu. Satu yang perlu di ingat, pria cerdas yang disukai wanita bukan lah pria cerdas yang kutu buku, culun, cupu, dan lain-lain. Selain cerdas, kamu juga harus bisa bergaul supaya bisa mendapat perhatian wanita. Paham kan.

  • Pria Percaya Diri
Pede, mempunyai rasa optimisme dan semangat yang tinggi bisa membuat wanita siap untuk membukakan hatinya untuk pria tersebut. Tapi jangan kepedean juga ya.. hehe.. :D

  • Pria Kreatif
Kreatif disni bisa mempunyai banyak arti. Pokoknya kreatif lah.

  • Olahragawan
Gak semua olahragawan itu punya otot yang besar ya. Setidaknya dengan daya tahan tubuh dan fisik yang kuat, banyak wanita yang percaya bahwa pria olahragawan bisa menjaganya dengan baik. Selain itu, di era sekarang, olahragawan memang cenderung dianggap keren.

  • Anak Band
Gak usah di bahas. Next..!!

  • Pria Dengan Karakter Tertentu
Yah, berbicara soal karakter, setiap karakter yang dimiliki pria memang memberi makna dan ketertarikan tersendiri bagi wanita. Maka jadilah pria yang sesuai dengan karakter wanita yang kamu idam-idamkan.

  • Penuh Perhatian
Wanita memang sosok makhluk yang perlu dan sangat suka diperhatikan. Oleh karena itu, jika kamu adalah sosok pria dengan penuh perhatian, mungkin kamu bisa mendapatkan banyak hati wanita walau tampang kamu pas-pasan.

  • Romantis
Kalau romantis, kemungkinan besar perhatian. Kalau keduanya menyatu, wah kamu adalah pria idaman wanita deh.

  • Badboy
Woy, jangan salah kalau semua badboy itu bakal dipandang buruk oleh semua wanita. Terkadang wanita menyukai pria dengan sosok liar, menjunjung tinggi kebebasan dan sedikit pemberontak.

  • Humoris
Penuh tawa saat menjalani hubungan adalah salah satu keinginan wanita. Dan hal tersebut bisa didapat dari pria yang humoris. Pokoknya sering-sering aja deh buat dia ketawa, pasti suatu saat dia bakal buka hatinya buat kamu.

  • Pira Tajir
Gak usah dibahas. Next..!!

  • Pria Misterius
Kalau yang satu ini bisa dilakukan oleh pria yang mempunyai tampang diatas rata-rata. Kalau tampangmu pas-pasan tapi sok cuek dan misterisus sih gak bakal ada yang peduli. Tar ujung-ujungnya malah jomblo seumur idup. Kalau kamu udah merasa ganteng, coba deh jangan terlalu terbuka dan jangan berikan informasi terlalu mendalam pada wanita, buat dia penasaran dan bertanya-tanya. Secara otomatis, kamu akan selalu ada dalam pikiran wanita tersebut.

  • Om-Om
Gak tau kenapa, di mall-mall terutama Jakarta saya sering ngeliat ada om-om yang gandeng cewek-cewek cantik dengan begitu mesra. Hmm.. Ini adalah sebuah konspirasi besar yang belum terpecahkan.

Yah begitu lah jenis-jenis pria yang disukai wanita. Kalau kamu gak ada diantara jenis-jenis tersebut ya mungkin kamu gak bakal laku. Hehe..

Baca Juga:

Previous Next Home
Comments
0 Comments