Apr 6, 2013

Asiknya Nongkrong Sambil Minum Kopi Di Kaffeholic Coffee

Mungkin anda adalah penikmat kopi yang gemar nongkrong bersama teman-teman. Jika iya, Info Jalan-Jalan kali ini merekomendasikan suatu kafe yang asik buat hangout bareng sohib-sohib kamu, nama tempatnya adalah Kaffeeholic Coffee yang berada di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Disana anda bisa menikmati aneka sajian kopi dan tempat hangout yang tentunya asik untuk menghabiskan waktu untuk menghilangkan penat bersama teman-teman dan ditemani secangkir kopi.

Kaffeeholic sendiri menyediakan tempat outdoor bagi anda-anda yang kurang suka dengan suasana di dalam ruangan atau indoor.

Soal menu, saya demen banget dengan minuman yang bernama Affrogato. Pokoknya cobain aja sendiri deh. Tempatnya sih oke, dan gak bakal bikin kecewa kok.

Informasi Kaffeeholic Coffee:
  • Alamat: Emerald Park No. 17-18 , Pantai Indah Kapuk - Jakarta Utara
  • Telepon: 021-290-31760
  • Kategori: Coffee & Tea
  • Tipe: Cafe
  • Price Range: IDR Rp30.000,- Sampai RP50.000,- (kurang-lebih)
Jam Buka :
  • Senin-Kamis: 10.00 - 01.00 
  • Jumat-Sabtu: 10.00 - 02.00 
  • Minggu: 10.00 - 01.00
Salah satu hidangan di Kaffeeholic Caffe:


Baca Juga:

Previous Next Home
Comments
0 Comments