anydaytravel

Apr 1, 2013

Ayo Nenen Di Kafe Kalimilk Jogja

Sebuah kabar gembira untuk kalian para pecinta susu. Tempat kali ini bisa disebut kafe, yaitu kafe Kalimilk Jogja. Disana kamu akan mendapat beraneka ragam sajian dengan bahan dasar susu. Dan nama Kalimilk sendiri diambil dari nama tempat disana, yaitu Kaliurung.


Suasana yang dijanjikan di Kalimilk adalah suasana yang tenang dan tentunya nyaman untuk dipakai bersantai. Di Kalimilk kamu bisa bertemu dengan susu sapi segar yang dipadukan dengan buah-buahan atau sari buah.

Soal harga, gak perlu ngerogoh kocek dalam-dalam kok. Mungkin harga awal dari Rp8.000,- sampai Rp21.000,- sudah cukup buat kalian semua untuk menikmati salah satu diantara menu yang ada di Kafe Kalimilk Jogja.
Yang agak unik disini adalah soal pemesanan minuman. Disini, kamu bisa memesan dua jenis ukuran minuman. Pertama, kamu bisa memesan minuman dengan ukuran medium atau pilihan kedua ada pesanan dengan ukuran gajah.

Di kafe Kalimilk Jogja yang paling terkenal dari hidangannya adalah Kalimilk Durian, Kalimilk Hazelnut dan Kalimilk Caramel. Kalau soal makanan, ada Risoles Keju yang nikmat dan menjadi salah satu menu favorit disana.

Nah, kalau kamu mau berkunjung kesana, mau gak mau dirimu akan disebut dengan “neneners.” Neneners sendiri adalah sebutan yang mereka siapkan untuk semua tamu yang hadir ke kafe Kalimilk Jogja. Dan neneners sendiri adalah kata yang diambil dari “nenen” atau yang mempunyai arti “menyusu.”

Jadi, siapkah anda nenen di Kalimilk?

Informasi Kafe Kalimilk Jogja: 
  • Nama: Kalimilk 
  • Nomor Telepon: +62274888999
  •  Alamat:  
  1. Jl. Lamongansari Raya, Monjali, Ngaglik, Sleman, Jogjakarta.
  2. Perumnas Dusun Mundu, Sleman, Jogjakarta.
  3. Jl. Kaliurang KM 4,8 Sleman, Jogjakarta. 

Baca Juga:

Previous Next Home
Comments
0 Comments