anydaytravel

Apr 23, 2013

Tips Berbusana Yang Baik Untuk Wanita Yang Berpostur Tinggi

tubuh tinggi ideal bagi wanita
Bukan rahasia umum lagi jika postur tubuh orang Asia tergolong lebih kecil dari pada benua lain, khususnya bagi kaum wanita. Oleh karena itu lah banyak orang yang menganggap bahwa postur tubuh yang tinggi dirasa begitu spesial di Asia karena jarang yang memilikinya.

Tapi, karena dianggap spesial itu lah ada sebagian wanita Asia yang justru kurang pede dengan tubuh tingginya tersebut. Tapi jika berpenampilan dengan baik dan terus mengikuti fashion, seharusnya wanita-wanita tersebut justru bangga dan seharusnya bisa tampil lebih percaya diri lagi dihadapan umum.

Nah sekarang Informasi Gaya Hidup Modern akan berbagi tips berbusana yang baik untuk wanita yang berpostur tinggi.

Seperti apa tips berbusana yang baik untuk wanita dengan postur tubuh tinggi tersebut? Silahkan simak selengkapnya di bawah ini:

  • Percaya Diri
Di dalam dunia fashion, hal pertama dan utama yang harus dilakukan adalah Percaya Diri terlebih dahulu sebelum mencoba berbagai riasan atau pakaian. Ini penting, karena rasa percaya diri tersebut bisa menjadi nilai plus untuk memancarkan aura kecantikanmu.

  • Pamerkan Kaki
Model Dress SeksiWanita yang tinggi identik dengan kaki yang panjang. Nah, bagi sebagian orang yang khususnya kaum lelaki, kaki yang panjang merupakan sebuah ketertarikan tersendiri untuk mereka.

Syarat utama dalam memerkan kaki adalah mempunyai kaki yang indah. Tak perlu putih, karena selera orang berbeda-beda. Yang terpenting adalah bersih dan mulus.

Jika syarat tersebut sudah anda miliki, maka saatnya anda memilih busana yang sekiranya pantas untuk digunakan dengan kaki anda yang panjang tersebut. Mungkin dress adalah salah satu pilihan yang cukup baik.

  • Sepatu
Hak tinggi dirasa kurang cocok untuk anda karena sejatinya hak tinggi diciptakan untuk orang-orang yang mempunyai postur kurang tinggi agar terlihat tinggi. 

Jika anda memang gemar memakai sepatu hak tinggi, maka coba lah untuk mencari yang mempunyai ukuran hak yang tidak terlalu tinggi karena akan agak aneh jika orang yang sudah mempunyai postur tinggi memakai sepatu dengan hak yang tinggi pula. 

Tapi semuanya kembali ke awal, rasa percaya diri adalah hal yang paling utama. 
  • Ikat Pinggang Dan V-neck
Ikat pinggang cocok digunakan jika anda mempunyai tubuh yang tinggi dan langsing. Selain itu, pakaian dengan kerah V akan memperindah bagian pundak anda.

  • Celana
Skinny Jeans merupakan celana yang paling tepat digunakan untuk para wanita yang mempunyai tubuh tinggi.

Mungkin itu lah beberapa tips berbusana yang baik untuk wanita yang berpostur tinggi. Semua kembali ke awal, yaitu rasa percaya diri, semua akan terlihat baik jika diri anda merasa nyaman dengan apa yang anda pakai.

Baca Juga:

Previous Next Home
Comments
0 Comments