anydaytravel

Apr 23, 2013

Cara Menghabiskan Waktu Bersama Pacar

Buat kamu yang sedang mempunyai waktu libur, misalkan sabtu dan minggu buat para karyawan kantoran atau cuma hari minggu doank kalau buat anak sekolahan mungkin kadang-kadang bingung bagaimana cara menghabiskan waktu liburan bersama pacar tersebut.

Nah, Informasi Gaya Hidup Modern kali ini punya saran bagus nih. Tapi saran berikut ini khusus buat orang-orang yang sudah punya pacar. Jadi, buat kamu yang belum punya pacar mending tutup dulu artikel ini, terus buka lagi kalau udah dapet pacar. Ok..!!

Langsung ke pembahasan utama. Lalu bagaimana cara menghabiskan waktu bersama pacar? Simak baik-baik penjelasannya di bawah ini:

  • LDR (Long Distance Relationship)
Tau kan arti LDR..? Hah gak tau? Oke, LDR adalah singkatan dari Long Distance Relationship. Dalam Bahasa Indonesianya adalah Pacaran Jarak Jauh. Jadi misalkan kamu tinggal di Jakarta tapi pacar kamu di Bandung. Nah, itu lah contoh LDR.

Mungkin salah satu hal yang paling menyenangkan buat orang-orang yang LDR ini adalah SMS-an atau Teleponan. Karena jaman udah semakin modern, mungkin kalian juga bisa ngobrol-ngobrol lewat sosial media gitu.

Buat yang punya laptop atau komputer yang sudah dilengkapi dengan kamera, mungkin kalian bisa becandaan melalui video call. Skype adalah salah satu sosial media yang paling sering digunakan untuk video call.

Jangan sedih kalau gak punya alatnya, komen-komenan atau chatting lewat Facebook juga asik kok. Atau pamer kemesraan dengan saling me-mention lewat Twitter juga seru tuh.

Gak ada pulsa? Santai aja..!! Beberapa operator seluler saat ini masih menyediakan jasa 0.facebook.com kok. Nah, dengan mengakses Facebook gratisan tersebut, kamu masih bisa terhubung dan ngobrol bersama pacar kesayanganmu walau jaraknya jauh.

Gak punya handphone atau alat buat akses semua itu. Ya, mungkin melamun bisa jadi alternatif lain deh. Pokoknya lakuin apa aja yang bisa buat kalian serasa lagi berduaan deh.

  • Pacaran Jarak Deket
Gak tau deh ini istilahnya apaan. Yang jelas kalau kamu pacaran jarak dekat mendingan dihabiskan dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. Salah satunya adalah BELAJAR BERSAMA kalau kamu masih anak kuliahan atau anak sekolahan.

Well, selamat liburan bersama pacar buat yang mau liburan dan punya pacar.

Baca Juga:

Previous Next Home
Comments
0 Comments