anydaytravel

Apr 10, 2013

Cara Mudah Menghilangkan Depresi Dan Stres

Depresi mungkin menjadi masalah utama dikehidupan anda sehari-hari. Rasa penat akan aktifitas sehari-hari terkadang memang membuat anda depresi dan stress. Hal tersebut kurang baik jika tidak dihilangkan. Dan kali ini kita akan membahas soal Cara Mudah Menghilangkan Depresi.

Sebenarnya ada beberapa cara untuk menghilangkan depresi. Akan tetapi diantara cara-cara tersebuh harus mengeluarkan uang yang agak mahal karena anda harus pergi ke dokter atau ke konsultan. Nah sekarang, Info Kesehatan akan berbagi cara mudah menghilangkan depresi yang praktis. Semua bisa berjalan lancar tergantung dari diri anda sendiri.

Oke, bagaimana caranya? Langsung saja disimak penjelasannya di bawah ini:

  • Turunkan Berat Badan
Hampir seluruh ahli kesehatan di dunia ini setuju jika menurunkan berat badan mampu mengurangi depresi pada diri anda. Tapi kalau badan anda sudah ringan alias cungkring, mending coba cara lain aja ya. Hehehe..

  • Bertemu Teman
Gak perlu jalan-jalan atau ngumpul di resotran mahal lah. Cukup bertemu dengan beberapa teman dimana pun kalian mau dirasa sudah cukup untuk menghilangkan rasa depresi anda. Sebagai catatan, cari lah teman yang humoris atau menyenangkan untuk berkumpul agar rasa depresi anda makin mudah dihilangkan.

  • Membaca
Gak harus buku kok, bacaan-bacaan lain seprti iseng-iseng browsing di Internet dinilai kebanyakan orang mampu menghilangkan sedikit rasa depresi anda. Akan lebih baik membaca bacaan yang anda sukai atau bacaan yang memberi motivasi-motivasi tertentu. Jika anda bukan atheis cobalah baca kitab suci sesuai agama masing-masing. Mudah-mudahan depresi anda akan segera hilang dalam sekejap.

  • Berlibur
Depresi tingkat dewa? Udah gak perlu pikir panjang. Langsung ambil cuti dan segera berlibur. Berlibur tuh gak perlu dana besar lho. Kalau memang masih berfikir soal uang, maka cari lah tempat berlibur yang murah meriah. Intinya kalian harus seneng-seneng lah.

  • Jauhi Orang Yang Menyebalkan
Tidak semua orang mengerti apa yang kita rasakan. Oleh karena itu jauhi lah untuk sementara waktu orang-orang yang menyebalkan, terutama yang membuat anda merasa depresi.

  • Bermain Bersama Hewan
Kucing atau hamster adalah dua hewan yang imut dan lucu seperti saya dan dinilai sebagian orang mampu untuk meredamkan rasa depresi anda. Selain dua hewan tersebut, masih banyak hewan-hewan lain yang bisa diajak bermain seperti anjing, burung dan lain-lain.

  • Olahraga
Olahraga bukan hanya menyehatkan tubuh. Akan tetapi ada efek baik lainnya yang bisa anda peroleh jika berolahraga secara teratur. Efek baik tersebut adalah dapat menyehatkan mental dan pikiran anda. So, olagraga teratur dapat mencegah dan mengobati depresi lhooo…

  • Bermain Sosial Media
Sekarang kan jaman udah semakin canggih. Ada facebook, twitter dan lain-lain dimana kamu bisa berbagi dengan teman-teman di dunia maya. Cobalah sharing masalah-masalah mu dan minta solusi dari mereka yang ada di dunia maya. Semua itu pasti bisa membuat rasa depresi mu sedikit berkurang

  • Main Game
Gak jauh beda dengan poin di atas. Sekarang jaman udah semakin canggih. Gaya Hidup juga semakin berkembang. Jadi udah banyak game-game seru yang bisa kamu mainin sepanjang hari. So, cobalah untuk meluangkan waktu sejenak untuk merefresh otak anda dengan bermain game. Tapi jangan sampai ketagihan ya. 

  • Browsing
Yah, kalau emang gak suka main game atau emang udah jenuh sama sosial media mungkin kamu bisa iseng-iseng browsing di laptop kamu. Mungkin aja kamu nemu gambar-gambar seru kaya di bawah ini dan rasa depresimu pun langsung hilang dalam sekejap. 


Suster Seksi
  • Buka Informasi Gaya Hidup Modern
Nah, ini cara paling ampuh. Iseng-iseng untuk berkunjung ke Informasi Gaya Hidup Modern dan membaca-baca artikel yang ada di dalamnya mungkin adalah salah satu rekomendasi kami untuk anda semua agar rasa depresi anda hilang dengan mudah.

Caranya mudah kok, cukup ketik indonesian-lifestyle.blogspot.com di browser kamu lalu tekan enter. Dengan hanya melakukan dua tahap itu kemungkinan besar rasa depresi dan stress mu bakal hilang.

Di blog ini, bukan hanya artikel hiburan dan infomasi seputar gaya hidup aja yang bisa kalian dapatkan. Kalian juga bisa mendapatkan info-info kesehatan terbaru dari kami agar wawasan tentang kesehatan kalian bertamah.

Baca Juga:

Previous Next Home
Comments
0 Comments