Apr 7, 2013

Melihat Kepribadian Seseorang Dari Warna Fovirtnya

Hari ini Informasi Gaya Hidup Modern akan membahas seputar melihat kepribadian wanita dari warna fovoritnya. Seperti yang kita ketahui, semua orang terutama wanita tentu memiliki warna favoritnya masing-masing.

Ternyata, kepribadian wanita bisa dilihat dari warna favoritnya lhooo…

Untuk mengetahui warna tersebut, kita bisa melihat dari warna pakaian yang sering ia gunakan, warna benda-benda kesayangan, warna gadget, warna kendaraan dan lain-lain.

Nah, kalau kamu udah tau warna favorit wanita tersebut, maka saatnya untuk menebak kepribadiannya.

  • Hitam
Warna hitam selalu identic dengan kegelapan dan juga pemberontakan. Oleh karena itu jika ada wantia yang menyukai warna hitam biasanya wanita tersebut memiliki jiwa keberanian yang tinggi. Selain itu ia juga tak mudah menyerah dan tak akan takut oleh siapa pun. Wanita yang banyak menyukai warna hitam itu biasanaya tomboy.

  • Putih
Putih adalah lambang kesucian dan kebersihan. Sama seperti lambangnya, biasanya pecinta warna putih itu adalah wanita yang suka dengan kebersihan dan kesucian. Walau terlihat suci, namun terkadang banyak diantara mereka yang sudah tidak suci lagi (ngomongin apa sih? :D).

  • Merah
Semua orang pasti tahu kalau warna merah adalah simbol keberanian. Kita bisa buktikan ketika di perempatan kita sering melihat traffic light, nah ketika traffic light tersebut berwarna merah dan ada seseorang yang menerobosnya, maka bisa dikatakan orang tersebut adalah orang yang pemberani.

Selain itu, warna merah di leher wanita juga bisa dikatakan jika wanita tersebut adalah pemberani karena telah berani menunjukan apa yang telah ia perbuat bersama kekasih atau simpanannya.

  • Biru
Ini yang agak sulit, warna biru itu layaknya air laut. Walau terlihat tenang, namun aslinya berombak-ombak. Kurang lebih juga sama kaya kamu yang lagi nonton film porno, keliatannya tenang tapi aslinya tegang. Itu lah kenapa film porno sering disebut Blue Film alias BF.

  • Hijau
Warna hijau itu seperti warna pepohonan yang ada di hutan yang tenang. Jadi, pecinta warna hijau itu biasanya kalem, enjoy dan gak banyak ulah. Layaknya hutan, ia akan memberimu manfaat kebaikan jika kamu berbuat baik dan merawatnya. Namun ia akan memberi efek buruk jika kamu tidak bisa merawatnya dengan baik.

Yah kira-kira begitu lah melihat kepribadian wantia dari warna favoritnya. Tapi ini hanya tebak-tebakan lho, jangan langsung dipercaya. Oke..

Baca Juga:

Previous Next Home
Comments
0 Comments