anydaytravel

Apr 9, 2013

Memakan Daging Olahan Bisa Mempercepat Kematian

Memakan sosis, baso, nugget dan daging olahan lainnya memang enak dan instan. Akan tetapi, tahukah anda memakan daging olahan dapat mempercepat kematian dan berbahaya bagi kesehatan tubuh anda?

Dan Info Kesehatan kali ini akan membahas soal bahaya memakan daging olahan yang telah diteliti dapat mempercepat kematian.

Ya, jurnal BMC Medicine mengatakan bahwa pengawet pada daging olahan tersebut dapat membahayakan para pengonsumsinya dan dapat memperbesar resiko kematian di usia muda jika terus-menerus dikonsumsi dengan kadar diluar batas.

"Konsumsi daging yang tinggi khususnya daging olahan diasosiasikan dengan gaya hidup yang kurang sehat," kata Prof Sabine Rohrmann seperti dilansir BBC.

"Setelah kita perhitungkan dengan kebiasaan merokok, kegemukan dan faktor lainnya kami berpikir ternyata ada resiko bagi mereka yang mengkonsumsi daging olahan dan beresiko mati muda," lanjut Rohrmann.

Pakar kesehatan seperti Prof Sabine Rohrmann telah mengatakan bahwa memakan daging olahan bisa mempercepat kematian dan kurang baik untuk dikonsumsi. Oleh karena itu, cobalah untuk mengganti isi kulkas anda yang biasanya dipenuhi dengan sosis, baso dan lain sebagainya dengan daging-daging segar tanpa bahan pengawet yang tentunya baik untuk kesehatan.

Baca Juga:

Previous Next Home
Comments
0 Comments