anydaytravel

Apr 23, 2013

Cara Mencotek Yang Baik Dan Benar Agar Tidak Ketahuan

Karena setiap sekolah mempunyai jadwal ujian atau ulangan, mungkin banyak dari siswa-siswi Indonesia yang  saat ini sedang mempersiapkan contekan sebagai bekal untuk ujian atau ulangan di hari yang telah ditentukan. Ya, itu adalah salah satu hal yang saya persiapkan dalam menjalani ujian atau ulangan beberapa tahun lalu.

Oke, langsung saja ke inti pembahasan. Sesungguhnya mencontek bukan lah perbuatan yang baik. Jadi seharusnya kalian jangan melakuan hal tersebut karena tujuan orang tua kalian menyekolahkan kalian adalah untuk belajar, dan bukan untuk mencontek.

Jadi buat adek-adek sekalian yang saat ini sedang mencari cara mencontek yang baik dan benar agar tidak ketahuan, lebih baik kalian tutup artikel ini dan mulai lah persiapkan ujian atau ulangan kalian dengan baik, yaitu dengan belajar yang rajin dan tekun.

Sesungguhnya saya mempunyai banyak cara yang jitu sebagai tips untuk mencontek saat ulangan atau ujian. Tapi saya bukan lah orang jahat yang ingin merusak moral bangsa dengan mengajarkan hal-hal yang tidak baik. Selain itu, mencontek hanya akan membuat kalian tidak mengerti apa pun. Tidak percaya? Lihat foto di bawah ini:

Baca Juga:

Previous Next Home
Comments
0 Comments