Apr 17, 2013

Sifat-Sifat Pria Yang Tidak Disukai Wanita

Sifat pria yang tidak disukai wanita
Sebelumnya kita sudah membahas soal sifat-sifat pria yang disukai wanita. Nah sekarang kita akan membahas soal sifat-sifat pria yang tidak disukai wanita.

Jika salah satu diantara kalian ada seorang pria yang susah mendapatkan pacar. Tanpa anda sadari mungkin anda mempunyai salah satu sifat yang tidak disukai oleh para wanita sehingga menyebabkan kondisi dimana anda sulit mendapatkan pasangan atau tidak bertahan lama saat menjalin sebuah hubungan.

Lalu apa yang harus kalian? Tentu saja merubah sifat-sifat tersebut sehingga para wanita akan lebih merasa nyaman untuk berdekatan atau menjalin sebuah hubungan denganmu.

Lalu apa saja sih sifat-sifat pria yang tidak disukai wanita? Berikut jawabannya:

  • Kekerasan
Tak perlu dipungkiri, wanita adalah sosok makhluk hidup yang menyukai kelembutan. Oleh karena itu tak jarang para wanita mencari sosok pria yang mempunyai sifat yang lembut.

Mungkin anda tak perlu untuk berubah menjadi pria lembut. Yang penting adalah jangan memperlakukan wanita dengan kasar (beda gak sih?).

  • Tukang Bohong
Mada ada sih yang mau sama pembohong. Meski berbicara jujur terkadang menyakitkan, namun berbohong bukan lah sebuah alternatif.

  • Playboy
Gak usah di bahas. Next..!!

  • Pemabuk
Hey kalian para peminum alkohol dan pengguna narkoba. Apakah kalian pikir mabuk itu keren? Pikir seribu kali jika kalian menjawab “iya.” Banyak riset yang membuktikan jika wanita sangat membenci pria pemabuk.

  • Curigaan
Bahasa gaulnya kalau gak salah itu posesif. Ya, intinya wanita sangat tidak nyaman untuk berhubungan dengan pria yang mudah curiga terhadapnya. Curiga boleh, tapi jangan berlebihan.

  • Mesum
Hahahaha… Kalau yang ada di otak kalian adalah mesum, mana ada wanita yang mau. Bersihin dulu otak kalian, baru cari pacar. Kalau udah dapet pacar ya sekali-sekali boleh lah berpikiran mesum. Eh, gak boleh deng.

  • Workaholic
Wanita mana sih yang tidak suka dengan pria pekerja? Justru mereka akan membenci pria yang hidupnya hanya lontang-lantung gak jelas tanpa adanya pekerjaan. Tapi kalau waktu kalian hanya dihabiskan untuk mencari uang sih mereka juga gak bakalan betah.

  • Pengangguran
Cuma wanita yang berfikiran pendek saja yang mau dengan pria pengangguran.

  • Kurang Perhatian
Mau punya pasangan? Ya harus perhatian. Itu sudah menjadi suatu kewajiban.

Ingat, wanita butuh perhatian, bukan hanya uang. So, bekerja oke, perhatiannya juga oke. Pasti si do’i bakalan betah tuh nempel sama kamu.

  • Tidak Romantis
Wanita memang suka dengan hal-hal yang romantic seperti bunga atau cokelat. Ingat..!! Romantis, bukan modus..!!

Ya, begitu lah beberapa sifat-sifat pria yang tidak disukai wanita. Anda tak perlu merubah semuanya, karena merubah sifat bukan lah hal yang mudah. Yang perlu anda lakukan adalah meminimalisir untuk tidak mempunyai sifat-sifat tersebut.

Baca Juga:

Previous Next Home
Comments
0 Comments