anydaytravel

Mar 7, 2013

Cara Mendapatkan Pacar Online Dan Peringatannya

Berkembangnya gaya hidup di era serba modern ini memang membuat hal yang kita kerjakan menjadi lebih mudah. Termasuk dalam mencari pasangan hidup, pacar atau sekedar teman kencan.

Untuk saat ini, mencari pacar secara online sudah menjadi trend center di kalangan pengguna internet khususnya para remaja. Social media seperti Facebook, Twitter, Skype dan lain-lain pun dijadikan sarana mereka dalam bersosialisasi guna mendapatkan banyak teman atau pacar.

Mungkin kalian adalah salah satu diantara mereka yang pernah atau bahkan sering sukses dalam melaksanakan pencarian pacar online. Untuk yang sampai saat ini masih belum berhasil, mungkin ada beberapa hal yang kurang diperhatikan seperti berikut ini:

  • Memasang Foto Terbaik
Memasang foto asli di facebook atau lainnya adalah cara terampuh untuk mencari pasangan. Usahakan pasang foto dengan gaya terbaik yang anda miliki guna menarik perhatian lawan jenis. Tapi jangan memasang foto yang terlalu berlebihan, misalkan terlalu seksi atau terlalu pamer dengan harta yang anda miliki. Hal itu hanya akan membuat orang lain ilfil dan anda pun semakin sulit untuk mendapatkan jodoh secara online.

  • Tampil Beda Atau Unik
Jadilah seseorang yang berbeda dengan yang lainnya, tapi jangan lupa bahwa anda juga harus menjadi sosok yang menarik. Mungkin cantumkan hobi atau kesukaan anda yang kira-kira unik dan menarik sehingga orang lain bisa memandang diri anda adalah sosok yang asik.

  • Jangan Tampil Terlalu Elegan
Jangan memasang foto atau mengupdate status yang terlalu elegan di mata orang banyak. Karena sebagian besar orang akan merasa minder atau posesif untuk mendekati anda jika melihat penampilan anda yang terlalu high class atau terlalu elegan buat mereka.

  • Stay Cool
Tetap santai dan jangan terlalu menggembor-gemborkan bahwa anda sedang mencari pasangan. Update lah status dengan nada santai namun dengan sedikit pancingan seperti “pengen jalan-jalan tapi gak ada temen” atau “minggu depan ada film bagus di bioskop, nonton aaah…”

PERINGATAN
Seperti yang kita ketahui, sudah banyak berita yang mempublikasikan tentang kejahatan akibat bertemu dengan orang asing di melalui dunia maya. Jadi, jika suatu saat anda mendapatkan teman kencan melalui dunia maya, pastikan terlebih dahulu identitasnya apakah ia benar-benar teman kencan atau penjahat yang berpura-pura sebagai teman kencan.

Baca Juga:

Previous Next Home
Comments
0 Comments