anydaytravel

Mar 16, 2013

Coffe Breath Adalah Kedai Kopi Lokal Terbaik Di Jakarta

Coffee Breath - Kopi memang sudah menjadi kebutuhan pokok hampir semua orang terutama bagi masyarakat Indonesia. Karena saking tenarnya kopi, di Indonesia sendiri banyak bermunculan kedai-kedai kopi yang saling beradu citarasa demi meraih banyak pelanggan.


Salah satu tempat yang menyajikan aneka ragam kopi adalah Coffe Breath yang terletak di wilayah Jakarta Selatan. Jika anda memang penggemar citarasa kopi, maka tempat tersebut adalah tempat yang pas untuk anda.

Coffe Breath menyediakan aneka jenis kopi lokal dengan citarasa luar biasa dan tentunya tak kalah dengan sajian kopi-kopi dari luar negeri.


Java Raung, Kopi Luwak, Lintong, Toraja, Wamena, dan berbagai jenis sajian kopi lainnya tersedia disana. Breath Coffe sendiri adalah tempat dimana anda bisa santai sejenak, sekedar istirahat, atau tempat berkumpul anda bersama teman-teman atau rekan bisnis anda.


Karena dijadikan tempat besantai dan berkumpul, Breath Coffe juga menyediakan minuman lainnya bagi orang-orang yang tidak menyukai kopi. Green tea, Vanilla, Caramel, Hazelnut, Orange, Avocado dan lain-lain siap memanjakan lidah-lidah yang tidak menyukai kopi.

Minum kopi lebih nikmat jika disandingkan dengan makanan. Tak perlu membawa makanan dari luar, Coffe Breath juga menyediakan makanan-makanan seperti Pasta, Tuna, Beef dan lain-lain yang tentu saja nikmat jika dipadukan dengan kopi-kopi lokal atau minuman lainnya. 

Nama: Coffe Breath
Alamat: Jalan Benda No.46 F Kavling C, Cilandak Timur, Jakarta Selatan
No Telepon: 021-3398-6969
Buka-Tutup: 9am - 10pm

Salah satu contoh sajian kopi di Coffe Breath:



 

Baca Juga:

Previous Next Home
Comments
0 Comments