anydaytravel

Mar 13, 2013

Tulisan Iseng: Hal-Hal Menyebalkan Saat Kebelet Beol

Si penulis kali ini cuma pengen iseng-iseng aja buat nulis artikel ini. Yah syukur-syukur kalau ada yang baca dan bisa menghibur atau sekedar menghilangkan jenuh. Kalau gak ada yang baca pun bukan masalah karena ini cuma tulisan iseng.

Para pembaca pasti paham lah dengan istilah 'Beol.' Ya, Beol adalah sebuah istilah yang mempunyai arti Buang Air Besar atau juga sering disebut dengan E'ek. Tapi disini kita akan menyebutnya dengan Beol karena dinilai lebih elegan.

Oke, mungkin saat kebelet beol yang ada dalam benak kamu hanyalah toilet agar penderitaan menahan beol tersebut segera usai. Lalu apa saja hal-hal yang bisa membuat diri anda semakin menderita saat kebelet beol..? Simak selengkapnya di bawah ini:

  • Street Accident
Udah kebelet beol, terus kejebak macet, dan gak ada toilet. Wah, hal tersebut bisa dikatakan sebagai Street Accident atau sebuah insiden di jalanan.

  • Toilet Tak Layak Pakai
Ini dia, udah nahan lama-lama, giliran ketemu toilet, ehh... malah gak layak pakai. Pasti gregetan banget tuh. Pengen cari toilet lain, tapi udah di ujung. Pengen di buang disitu, tapi jijik karena toiletnya gak layak.

  • Di Rumah Pacar Atau Teman Baru
Mungkin bisa-bisa aja sih numpang, tapi berhubung kamu baru kenal sama teman kamu itu atau kamu lagi di rumah pacar, jadinya kamu malu untuk ngomong nebeng ke toilet. Ya jadinya kamu cuma bisa nahan beol sambil keringetan dan bertingkah aneh gitu sambil memikirkan agar kamu bisa cepat pulang.

  • Gak Punya Rokok
Keadaan ini hanya dialami bagi perokok yang gak punya rokok. Kenapa? Gak perlu dijelasin, hanya perokok lah yang paham. Intinya kalau mau beol tapi gak ada rokok tuh ibarat kamu mau ngerokok tapi gak ada korek.

  • Toilet Penuh
Mau dirumah orang lain atau dirumah sendiri, kamu bakal makin menderita kalau nahan beol karena toilet lagi penuh.

  • Gak Mau Keluar
Entah karena penyakit atau salah makan. Yang paling bikin nyebelin dan nambah derita adalah ketika kamu kebelet beol tapi beolnya gak mau keluar pas kamu udah nongkrong di WC. Kalau terjebak dalam kondisi tersebut, mungkin kamu harus segera ke warung buat beli Vegeta karena pencernaan kamu mungkin saja bermasalah. Selama ini, Vegeta memang sudah terbukti manjur dan baik untuk melancarkan pencernaan anda yang terganggu.


Baca Juga:

Previous Next Home
Comments
0 Comments