anydaytravel

Mar 7, 2013

Tampil Ramping Dengan Busana Pilihan

Sebagian besar wanita di planet ini ingin tampil sesempurna mungkin dihadapan kaum pria. Termasuk dalam hal berbusana. Banyak wanita yang ingin terlihat ramping dengan busana yang ia kenakan saat kencan atau saat bepergian dengan lawan jenisnya.

Mungkin jika anda termasuk wanita yang memiliki kecenderungan malas berdiet dan olah raga meski memiliki tubuh yang sedikit gemuk, maka tampil dengan busana tertentu bisa saja membuat anda lebih terlihat ramping dan seksi meski sebenarnya tidak.. :)

Berikut adalah jenis-jenis busana dan aksesorisnya yang mampu memanipulasi mata agar tubuh anda lebih terlihat ramping.

  • Garis Vertikal
Ilusi Frame dengan tubuh lebih panjang, tinggi dan ramping bisa terjadi jika anda menggunakan busana dengan motif corak garis vertikal ke bawah. Jika anda mempunyai tubuh yang agak gemuk, usahakan hindari berbusana dengan corak horizontal karena hal tersebut bisa membuat tubuh anda makin terlihat lebar.

  • High Heels
Sepatu dengan hak tinggi atau High Heels memang menjadi favorit remaja bahkan ibu-ibu jaman sekarang. Bukan hanya akan membuat wanita terlihat lebih anggun, namun High Heels juga membuat wanita terlihat lebih tinggi dan terlihat lebih ramping.

  • Sembunyikan Lingkar Pinggang
Pinggang merupakan titik dimana wanita bisa dinilai gemuk atau ramping. Jika anda termasuk kedalam yang gemuk, maka usahakan berbusana yang tak memperlihatkan lingkar pinggang anda.

  • Warna Gelap
Beberapa desainer pakaian wanita menyarankan agar wanita yang memiliki porsi tubuh lebih besar untuk menggunakan warna busana yang gelap. Warna gelap tersebut dinilai bisa menyamarkan bentuk tubuh anda sehingga anda bisa terlihat lebih ramping dengan warna gelap tersebut.

Baca Juga:

Previous Next Home
Comments
0 Comments