Mar 24, 2013

Tanda-Tanda Wantia Selingkuh

Selingkuh itu memang tak selalu indah, namun hal tersebut banyak dan sering di lakukan oleh setiap orang yang memiliki pasangan, baik masih pacaran, maupun sudah menikah. Dan biasanya orang yang selingkuh itu lebih banyak dari kaum laki-laki.

Akan tetapi, tak jarang pula ada para wanita yang tak ragu untuk menyelingkuhi pasangannya. Dan di artikel kali ini, kita akan membahas tanda-tanda wanita selingkuh. Seperti apa tanda-tandanya? Simak baik-baik di bawah ini:

  • Gak Rewel
Seperti layaknya wanita biasa, pasti pacar atau istri kamu adalah sosok wanita yang rewel. Tapi bagaimana jika suatu hari dia berubah menjadi gak rewel lagi? Itu bisa menjadi pertanda buruk buat kamu.
Contohnya jika dia biasanya selalu bertanya lagi apa? Lagi dimana? Lagi sama siapa? Udah makan apa belom? Dll, itu adalah hal yang sangat bagus walau kadang merepotkan. Kenapa bagus? Karena jika ia selalu menanyakan hal-hal tersebut tiap hari, maka tiap hari pula diri kamu ada dalam arus pikiran si do’i.
Nah, masalahnya kalau pertanyaan tersebut menghilang, ya bisa aja kalau kamu udah gak ada lagi di dalam pikiran dia atau si dia udah mikirin orang lain.

  • Tidak Terbuka Soal HP
Coba deh sesekali pinjem HPnya. Kalau dia gak ngasih ya mungkin aja dia takut ketahuan kalau dalam HPnya itu ada foto, sms atau apa lah yang berkaitan dengan selingkuhannya. Tapi kalau kamu di pinjemin bukan berarti aman.
Coba cek history messagenya. Kalau kosong ya bisa jadi sudah di hapus karena dia gak mau ambil resiko kalau masih ada pesan-pesan cinta selingkuhannya. Atau jika handphonenya dalam keadaan mati saat lagi berduaan sama kamu, itu juga bisa jadi pertanda buruk.

  • Merubah Penampilan
Jika pada awalnya kamu suka sama dia karena penampilannya yang tomboy lalu suatu hari dia berubah menjadi feminim padahal dia paham betul kalau kamu tidak suka cewek yang feminism bisa jadi itu karena si dia bosan dengan penampilan tomboynya atau karena dia ingin mendapat perhatian dari cowok lain yang suka dengan gaya cewek feminim.

  • Muncul Pertengkaran
Misalkan dia lebih gampang ngambek atau masalah kecil dibesar-besarkan itu bisa jadi kalau dia lagi menstruasi atau dia memang udah gak betah sama kamu dan pengen cepet-cepet pisah sama kamu supaya dia bisa lebih leluasa menjalin hubungan sama selingkuhannya.

  • Menuduh Selingkuh
Karena tak ingin dilakukan dengan hal yang sama, dia mulai mencari-cari bukti bahwa kamu selingkuh juga padahal aslinya gak. Ya pokoknya gitu deh, semacem maling teriak maling agar si maling tidak dituduh maling.

  • Menolak Berhubungan
Udah gak usah sok munafik. Kamu pasti sering kan gituan sama pacar kamu walau mungkin gak sampe gituan banget sih. Nah kalau tiba-tiba dia susah banget buat di ajak gituan bisa jadi dia udah gak mau lagi gituan sama kamu alias dia udah punya pasangan lain buat gituan.

Kalau kondisi ini terjadi sama kamu, bisa jadi kalau kamu kurang ahli atau tidak tahan lama kalau lagi gituan. Ya itu bisa jadi karena kesalahan kamu dan kamu harus maklumin kalau dia selingkuh.

Kalau emang tanda-tanda diatas muncul, memang bukan berarti pacar kamu beneran selingkuh. Setidaknya kalau belum ada buktinya. Tapi kalau memang banyak dari tanda-tanda itu yang muncul sih mendingan kamu cepet-cepet cari penggantinya, apa lagi kalau cewek kamu itu cantik tapi tampang kamunya pas-pasan.

Baca Juga:

Previous Next Home
Comments
0 Comments