anydaytravel

Mar 12, 2013

Kebanyakan Wanita Tak Pede Tampil Tanpa Make Up

Seiring dengan berkembangnya Gaya Hidup Manusia, ternyata tak semua wanita berani tampil apa adanya di depan para pria terutama jika harus tampil tanpa make up. Untuk hanya sekedar jalan-jalan santai saja, para wanita bisa menghabiskan waktu berjam-jam di depan cermin demi mempercantik wajah serta penampilannya.

Salah satu penelitian mengatakan bahwa 80% wantia mengakui bahwa mereka membutuhkan waktu satu bulan sebelum pasangannya melihat wajah asli mereka yang benar-benar alami alias tanpa make up.

Beberapa wanita juga mengakui sering secara diam-diam menggunakan make up saat bangun tidur agar pasangannya tidak melihat wajah alaminya. Dan hal itu disebabkan karena mereka tidak pede atau karena sudah ketergantungan pada make up yang sudah sering ia gunakan sehari-hari.

Padahal, jika dilihat dari sisi kaum lelaki, mereka justru sesekali ingin melihat wajah asli pasangannya tanpa menggunakan make up. Hal itu disebabkan karena mereka ingin melihat kecantikan alami yang dimiliki pasangannya.

Seperti yang kita ketahui, Make Up memang menutupi kecantikan alami yang dimiliki kaum wanita. Walau sekarang sudah ada make up yang menghasilkan wajah cantik natural, akan tetapi namanya make up tetap saja make up. Karena kecantikan alami itu adalah kecantikan seorang wanita yang tampil apa adanya dan tanpa make up.

Baca Juga:

Previous Next Home
Comments
0 Comments