anydaytravel

Mar 19, 2013

Makan Bir Atau Alkohol Di Alcoholics Bar & Grill

Mungkin minum bir sudah menjadi hal yang umum di mata orang-orang. Namun seiring berkembangnya jaman dan gaya hidup modern, saat ini sudah ditemukan cara baru untuk mengonsumsi bir, yaitu dengan cara dimakan.

Merasa aneh dan tidak percaya? Silahkan saja datang ke Alcoholics Bar & Grill yang berada di wilayah kemang, Jakarta. Dan disana lah tempat dimana anda bisa mengonsumsi bir dengan cara dimakan.

Alcoholics Bar & Grill bahkan memajang tulisan yang cukup menarik, yaitu “The Only Place Where You Can Eat Alcohols.” Hah, jangan bilang kamu gak tau artinya ya..? Oke.. Oke.. Artinya adalah “Satu-satunya tempat dimana kamu bisa makan alkohol.” Menarik bukan?

Beberapa menu makanan yang menggunakan bir adalah Beer Can Chicken, Guinness Mini Burger, Drunken Steak dan beberapa makanan lainnya. Soal rasa, tak usah diragukan lagi. Selain unik, alkohol atau bir yang tercampur dalam menu makanan tersebut terpadu nikmat dan dapat membuat lidah anda termanjakan dengan kombinasi dahsyat tersebut.

Satu peringatan untuk anda jika ingin datang ke Alcoholics Bar & Grill, anda harus mempunyai rasa sabar yang lebih karena proses pembuatan makanan tersebut tidak mudah. Apalagi jika menggabungkan alkohol dengan masakan, hanya orang-orang terlatih yang dapat melakukan hal tersebut.

Nama: Alcoholics Bar & Grill
Alamat: Jl. Kemang Raya no. 72N, Jakarta Selatan.
No Telepon: 0821-7195-675

Beberapa menu yang cukup digemari di Alcoholics Bar & Grill:


Baca Juga:

Previous Next Home
Comments
0 Comments